Alhamdulillah, Grafik Corona Mulai Menurun, CV Rumah Mesin Kembali Mengadakan Pengajian Kamis

kamisan1

Bantul – Kita ucapkan Alhamdulillah yang dimana saat ini vaksin mulai tersebar secara masive, ditambah lagi grafik corona yang pada bulan februari – maret ini mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini menjadi salah satu bentuk syukur yang Allah berikan pada kita, CV Rumah Mesin kembali mengadakan kegiatan rutin yang telah lama vakum yaitu pengajian kamisan.

kamisan1

Pengajian CV Rumah Mesin diisi oleh Uztad Dudi yang diikuti oleh seluruh karyawan CV Rumah Mesin. Meskipun kondisi corona sudah mulai membaik, namun karyawan tetap menetapkan protokol kesehatan covid dengan menjaga jarak dan memakai masker.

kamisan2

Pengajian kali ini membahas tentang menyambut ramadhan yang dimana kita harus memperhatikan beberapa poin, yaitu mempersiapkan hati, membuat perencanaan ibadah, membuat target, dan yang keempat mempelajari apa saja yang dapat mengurangi dan membatalkan puasa kita.

Setelah pengajian selesai CV Rumah Mesin memberi apresiasi pada karyawan yang berhasil mengikuti challange dari Top Management yaitu sholat duha selama 40 hari tidak putus. Dari sekian karyawan Alhamdulillah terdapat 4 karyawan yang berhasil menyelesaikan tantangan dan mendapat hadiah berupa emas 0,5gr untuk masing-masing karyawan.

kamisan3

Pemenang dari challange tersebut yang pertama dari tim Sales Officer Dita dan Nisa. Dan dari Accounting Mia, serta tak mau kalah dari Manajer Produksi Nugraha. Semoga program ini bisa menjadikan triger karyawan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah para karyawan.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •