apakah anda sudah terpikir untuk memulai bisnis? Ide Bisnis 2019? Bagaimana? Waktu bejalan dengan cepat, sekarang sudah tahun 2019 dan sekarang juga teknologi semakin canggih. Tetapi  Untuk yang sudah mempunyai usaha atau bisnis, pasti anda menyadari bahwa persaingan semakin sengit.

Harus anda ingat terkadang ide yang bagus tidak menjamin keberhasilan. Tetapi, kerja keras dan tekun yang menentukan nasib dalam usahanya. Apalagi jika ide Bisnis 2019yang dijalabkan anda dengan sangat tekun. Jika anda berusaha dan pantang untuk menyerh maka kesuksesanpun akan mendatangi anda.

Berikut adalah ide bisnis 2019 yang menjanjikan dan membawa rezeki untuk anda, semoga berhasil.

  • Ide Bisnis 2019 ke-1 : Bisnis online

Ide Bisnis 2019

Teknologi itu selain memudahkan berskomunikas, teknologi juga berfungsi untuk mengembngkan bisnis online, bisnis online ini merupakan bisnis yang baru dan canggih yang sekarang sedang menjadi trending karena bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun asalkan ada miliki perangkat yang terhubung dengan internet.

Sebagai contoh dari bisnis online ini dengan seperti bisnis online pashion, bisnis online barang, ataupun bisnis online mesin. Seperti pada produk di rumahmesin.com, di rumahmesin.com anda dapat menemukan mesin-mesin untuk usaha atau bisnis anda.

  • Ide Bisnis 2019 ke-2 : Bisnis Rumahan

Ide Bisnis 2019

Kini banyak para pembisnis rumahan yang sukses di depan rumahnya baik dari kalangan ibu rumah tangga ataupun kalangan remaja. Sudah banyak para ibu rumah tangga yang menghasilkan uang dengan jutaan rupiah dan mereka mampu menghasilkan uang dari bisnis rumahannya.

Dalam hal ini, peluang bisnis rumahan ini bisa menjadi jalan alternatif untuk anda yang sibuk dengan pekerjaan rumah tangga, atau anda yang masih menjadi pegawai kantoran, PNS, karyawan swasta, atau mahasiswa.

Bisnis Rumahan ini anda bisa memulai dengan modal sedikit dan anda bisa membaca di artikel-artikel untuk bahan rekomondasinya.

  • Ide Bisnis 2019 ke-3 : Bisnis Kuliner

Ide Bisnis 2019

Untuk anda yang sangat suka kuliner, ingin mencicipi rasa yang baru? Solusinya adalah dengan membuka usaha kuliner dengan ide rasa yang pernah anda cicipi dan dikelola dengan cara yang profesional. Sebab dari hobi akan menghasilkan uang.

Karena makana adalah kebutuhan pokok manusia, sehingga bisnis kuliner ini masih tetap menjadi favorit  semua orang. Dalam bisnis kuliner ini anda harus memberi rasa dan inovasi yang baru dan yang sangat menggugah selera para pecinta kuliner.

Bisnis kuliner ini harus membuat perhatian dengan cita rasa yang baru dan yang biasa di lidah sekitar anda seperti bakso. Dengan ketenaran bakso ini anda juga bisa membuat bakso sendiri atau dengan menggunakan Mesin Pencetak Bakso K10.

  • Ide Bisnis 2019 ke-4 : Bisnis Yang Sedang Trending atau Hits

Anda bisa memanfaatkan hal sesuatu yang sedang trending menjadi peluang bisnis untuk anda, misalnya seperti yang sedang trending sekarang anda bisa menyajikan makanan dengan label yang sudah ada gambar yang sedang trend seperti Mobil Lagend atau PUBG.

Bisnis ini anda bisa menggunakan Mesin Pengemas Sachet DXD – 80 C Model Cairan Kental ( Paste Model ) untuk mengemas makanan anda agar terlihat lebih menarik.

Peluang bisnis ini sangat menjanjikan untuk anda jika anda memasarkannya dengan benar dan baik, saya jamin akan mendapatkan keuntungan besar.

  • Ide Bisnis 2019 ke-5 : Bisnis Bagi Pemula

Untuk memulai bisnis hal yang utama dilakukan adalah dengan riset pasanya, baik berupa keadaan pasar ataupun pangsa pasarnya. Bisnis yang kira-kira dalam benak anda atau mencoba dari hobi anda, seperti membuat kopi.

Sekarang jika anda ingin membuat kopi anda bisa menggunakan Mesin Kopi COF – FA 20 dengan menggunakan mesin ini anda dapat dengan mudah membuat kopi. Hanya dengan 20 detik anda bisa menyajikan kopi, dengan mengunakan kopi bubuk ataupun kopi biji juga bisa.

Bisnis ini akan menyenangkan jika memang usaha ini sesuai hobi anda, sebab dari hobi saja anda menghasilkan uang.

  • Ide Bisnis 2019 ke-6 : Bisnis Ramah Lingkungan

Berbisnis sekaligus bisa menyelmatkn lingkungan, tentu adalah tujuan yang baik. Untuk anda yang tidak semata-mata memikirkan keuntungan saja, namun memiliki keinginan positif memperbaiki atau mengurangi masalah yang terjadi di lingkungan sekitar anda.

Hal tersebut akan sangat menyenangkan terutama untuk anda yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan yang akan menjadi lingkungan yang baik dan lingkungan yang nyaman. Contoh dari bisnis ini, seperti membuat pupuk organik.

Untuk membuat pupuk organik anda bisa dari sampah seperti daun-daun, ranting-ranting kecil, rumput-rumputan, sampah organik pasar ataupun sampah oragnik rumah tangga. Anda bisa menggunakan Mesin Pencacah Sampah Organik K750 yang dapat mengolah sampah menjadi pupuk organik.

 

  • Ide Bisnis 2019 ke-7 : Bisnis Kreatif

Ide Bisnis 2019

Ada banyak ide bisnis usaha kreatif yang bisa anda coba. Beberapa ada yang membutuhkan dengan modal besar, dan ada beberapa lainnya yang tidak. Ada yang mungkin dikerjakan sendiri, dan ada juga beberapa yang tidak bisa mengerjakannya sendiri.

Seelum anda memilih untuk terjun langsung dalam bisnis kreatif ini, anda  harus pertimbangkan dulu sumber daya dan kapasitasnya. Jangan sampai anda memulai usaha dengan mati-matian harus hancur karena salah perkiraan anda.

Usaha kreatif anda yang ingin digeluti harus bisa anda tentukan siapa yang menjadi target pasar anda. Apakah anda akan mengkhususkan pada pasar lokal atau membangun produk internasional? Karena selera masyarakat Indonesia berbeda dengan masyarat internsional.  Usaha kreatif untuk lokal dengan selera Indonesia itu seperti membuat perlatan rumah tangga dari bahan Bambu.

Mungkin bukan sesuatu yang sangat baru jika bambu dibuat menjadi bahan kerajinan tangan. Tetapi, apakah anda pernah terpikir untuk membuat peralatan rumh tangga dari bahan bambu? Peralatan rumah tangga dengan bahan bambu ini banyak di cari oleh masyarakat lohh.

Dalam usaha ini anda harus berusaha menjadi kreatif, anda bisa mencoba membuatnnya terlihat lebih menarik dari biasanya. Untuk lebih menarik dan lebih rapih anda bisa menggunakan Mesin Pemotong Bambu atau dengan Mesin Irat Bambu K50. Selain untuk lebih rapih dengan menggunakan mesin ini juga untuk mempercepat proses pekerjaan anda.

Ide keatif ini bisa di aplikasikan dengan membuat tempat mainan, kursi, meja makan, lemari, keranjang baju kotor, tempat tisu, tempat pensil dan lain sebagainya yang bisa anda buat dengan bambu. Kerajinan-kerajinan yang anda buat anda bisa mematok harga dari Rp. 50.000,- sampai dengan jutaan rupiah.

  • Ide Bisnis 2019 ke-8 : Bisnis Jasa

Bisnis tidak harus mengenai fisik, anda bisa menjual keterampilan dengan bentuk jasa. Bisnis ini merupakan jeenis usaha yang menawarkan ilmu ataupun keahlian yng dimiliki dan konsumenpun akan membayarr sesuai dengan jasa yang sudah diberikan.

Dengan kemajuan teknologi ini membuat permintaan jasa semakin berkembang. Dalam bisnis jasa inii adalah pelayanan yang baik faktor utama yang dapat memuaskan konsumen, selain dapat memuaskan konsumen jika pelayanan ang baik juga akan membuat usaha semakin maju dan semakin berkembang.

Akan tetapi jik pelayanan yang anda berikan buruk ataupun kurang memuaskan maka konsumen tidak akan mau lagi menggunakan jasa yang telah anda berikan. Ada banyak contoh usaha dari bisnis jasa ini seperti jasa membuat tepung.

Bisnis Jasa seperti membuat tepung ini anda bisa menggunakan Mesin Penepung FFC45 Stainless Steel atau sering disebut Disk Mill ini adalah mesin untuk membuat tepung yang beraneka.

Tujuan dengan menggunakan mesin ini adalah untuk mempermudah anda dalam pemakaian, pengemasan dan hal yang paling terpenting adalah mudah dalam pengangutan.

  • Ide Bisnis 2019 ke-9 : Bisnis Waralaba

Konsep waralaba atau franchise dapat dilakukan dengan mengikuti aturan yang diterapkan pada pemilik waralaba, mulai dari yang inovasi sampai konsep pemasaran. Dalam bisnis ini kepercayaan pelanggan adalah hal yang sangat penting untuk selalu dijaga, dengan cara garansi produk atau dengan pelayanannya yang baik.

Menjaga kepercayaan konsumen maka pilihlah walaraba yang memberikan jaminan pada produk dan memberikan pelayanan yang baik. Hal ini sangat membantu dalam mengembangkan bisnis waralaba ini menuju jalan yang lebih baik.

Di bisnis anda dapat menjual makanan ringan, kue-kue basah ataupun kue-kue kering, dan minuman. Tetapi bisnis waralaba dibidang kuliner ini memang cukup diminati untuk sekarang ini, sebab selain dengan modal yang kecil bisnis ini memiliki banyak konsumen pada semua kategori umur.

Teruntuk anda yang mencari bisnis franchise dibidang kuliner dengan  menguntungkan dan bisa dijalankan dengan modal kecil yaitu usaha donat. Kenapa donat? karena donat ini merupakan makanan yang banyak disukai dari setiap kalangan.

Donat memiliki banyak variasi sehingga orang yang memakannya pula tidak merasa bosan dengan donat ini. Sebagian orang juga memilih donat sebagai makanan yang menghilangkan rasa lapar sebab donat terbuat dari bahan baku yang bisa menciptakan rasa yang kenyang.

Ada banyak orang yang menciptakan bisnis franchise waralaba, Jika ingin membuat donat maka anda bisa dengan mengunakan Mesin Pembuat Donat DM 35 .  mesin akan lebih cocok dengan bisnis ini, selain itu anda akan lebih menghemat waktu atau lebih efeki dan efisien.

  • Ide Bisnis 2019 ke-10 : Bisnis Menjual Sembako

Usaha sembako adalah salah satu jenis bisnis yang biasa dijalankan dengan skala kecil maupun besar. Usaha ini juga termasuk kategori usaha yang tidak ada akhirnya, hal ini sangat wajar karena sembako adalah kebutuhan sehari-hari.

Karena itu, jika anda bingung untuk memilih usaha apa. Sebaiknya anda pikirkan untuk membuka usaha sembako. Jika anda khawatir mengenai modal, bisnis sembako ini adalah salah satu usaha dengan modal kecil yang bisa dijalankan. Bahkan usaha bisnis ini bisa membukanya dirumah anda sendiri.

Agar bisnis usaha anda tidak berakhir dengan begitu saja anda bisa mencoba dengan rencana usaha dengan matang, lakukan riset pasang, riset juga lokasi usaha anda, perilaku konsumen juga adalah hal yang perlu diperhatikan sebisa mungkin anda menyediakan barang apa yang mereka butuhkan.

Tidak hanya itu anda juga harus perhitungkan modal dengan tepat, perhatikan juga tata letk barang dan kebersihan, anda juga bisa mencri agen/ suplier terpercaya bagi anda. Anda juga harus berikan pelayanan yang maksimal, bersikap ramah dan komunikatif, dan disiplin untuk asaha anda.

siapkan juga tempatkan untuk toko, dan untuk peralatan dan perlengkapan toko juga diperhatikan atau dengan menggunakan kode pada barang, atau juga dilihat kode expirednya jika sudah tidak terlihat dengan jelas anda bisa menggunakan Mesin Pad Printing DDYM – 520.

  • Ide Bisnis 2019 ke-11 : Bisnis Sabut Kelapa

Indonesia adalah negara yang terkenal dengan penghasil kelapa dan produsen kelapa tetapi pemanfaatannya masih kurang. Oleh karena itu, peluang bisnis ini masih terbuka untuk anda.

Sekitar 35 persen berat buahnya sabut ini adalah bagian terbesarnya dari buah kelapa. Agar tidak terbuang dengan percuma, sabut diolah menjadi produk sehingga sabut ini memiliki nili tambah.

Pada awalnya sabut kelapa ini hanya dimanfaatkan sebagai bahan pembuat peralatan rumah tangga, namun dengan perkembangan zaman dan gaya hidup membuat sabut kelapa ini semakin bervariasi.

Sabut kelapa ini dimanfaatkan sebagai bahan dasar kerajinan, sebagai bahan bahan bakar, untuk membuat pupuk cair organik, untuk menetralisir air dan bau semen, sebagai bahan dasar membuat briket, sebagai penahan erosi tebing dan bekas tambang dan sebagai komponen alat penyaringan air sederhana.

Untuk mengubah sabut kelapa menjadi bahan produk anda bisa menggunakan Mesin Pengurai Sabut Kelapa USK-K400 atau jika anda ingin mengupas sabut/ kulit kelapa dengan cepat anda bisa menggunakan Mesin Pengupas Sabut Kelapa K150.

Contoh produk dari sabut kelapa adalah seperti keset, sapu, kasur, matras, jok kendaraan, tali tambang, peredam getar dan suara, cocosheet, cocomesh, coir net, cocopot dan cocopeat.

  • Ide Bisnis 2019 ke-12 : Bisnis Masakan Jepang

Ide Bisnis 2019

Masakan Jepang ini mengunggah selera untuk kita, menyuguhkan dengan rasa masakan yang berbeda namun rasanya mampu menarik perhatian orang. Peluang bisnis masakan jepang terbilang bagus dan baik. Masakan jepang menjadi pilihan bisnis masakan khas negeri Jepang hingga banyak orang yang tertarik dengan bisnis ini.

Konsumen masakan Jepang ini tidak sulit, dengan suguhan yang nikmat dan disajikan masakan jepang yang mampu memikat orang banyak. Konsumen masakan jepang ini juga cukup besar bisa dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Contoh makanan khas Jepang yang populer ini adalah seperti onigiri, tempura, sushi, sashimi, shabu-shabu, sukiyaki, udon, dan ramen. Dan bisnis ini tidak akan berjaln dengan lacar apabila anda tidak menggunakan mesin Alat Penggulung Sushi FTN-110.

Mesin pembuat sushi ini akn mencetak bahan susi  yang telah anda siapkan sebelumnya dan telah dimasukkan kedalam Mesin Sushi. Mesin ini mencetak 500 gulung/jam tergantung dengan ukuran dan beratnya sushi.

  • Ide Bisnis 2019 ke-13 : Bisnis Fotocopy

Usaha fotocopy ini salah satu usaha yang membutuhkan keahlian, maksudnya bisnis ini bisa berjalan lancar apabila pengusaha bisa melirik hal yang tepat untuk memulai usaha tersebut.

Tips untuk anda yang mengawali bisnis ini adalah dengan memilih tempat yang tepat, modal usaha, biaya bulanan juga perlu diperhitungkan, keuntungan yang sepadan, kualitas fotocopy, menjual alat tulis kantor dan print yang murah, mulailah usaha dari sekarang.

Untuk usaha ini tentu da membuuhkan mesin Fotocopy dan Mesin Laminating SH- 320 dengan mesin ini anda produk yang akan anda lapisi tidak akan mudah rusak dan aman.

  • Ide Bisnis 2019 ke-14 : Bisnis Warung Nasi

Usaha warung nasi memanglh sudah sangat populer, dengan membuka warung nsi ini masyarakat akan mudah jika melaukan sarapan pagi ataupun makann malam. Karena, tidak semua masyarakat rajin untuk memasak.

Untuk memulai usaha warung nasi anda harus mempersiapkan modal, dengan mempunyai modal anda bisa menjalankan bisnis anda dengan baik. Maka persiapan modal adalah hal yang paling utama untuk melakukan suatu bisnis.

Setelah mempunyai modal yang cukup anda bisa meriset tempat atau pasar untuk Warung nasi anda, untuk bisni ini anda tentunya membutuhkan rice cooker besar untuk menunjang kapasitas nasi. Seperti dengan menggunakan Rice Cooker Besar RSC – GZF 8.

Beitulah Ide Bisnis 2019 yang dapat saya sampaikan, apabila ada kesahalan dalam penulisan saya mohon maaf. Dan untuk anda yang ingin mencoba mengawali bisnis jangan pernah taku untuk gagal!  jika gagal, anda berhak untuk mencob kembali. goodluck!