Pekan ketiga dan keempat bulan Oktober 2019 Rumah Mesin kirimkan 80 mesin ke seluruh wilayah Indonesia. Mesin-mesin tersebut dikirimkan ke perorangan serta  ke dinas-dinas di beberapa wilayah di Indonesia.

Sejumlah 42 mesin yang dipesan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi akan dikirimkan ke Kabupaten Sabu Raijua Nusa Tenggara Timur (NTT). Sementara 40 mesin lainnya dikirimkan ke beberapa daerah di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan pesanan.

Pembagian pengirimannya antara lain ke Dinas Pertanian Buton Utara, Balai Besar Pelatihan Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Kalaena Kiri Luwu Timur Sulawesi Selatan, SPP MA Kementerian Pertanian Banjar Baru Kalimantan Selatan. Dan untuk perorangan, mesin-mesin dikirimkan ke Aceh, Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Brebes Jawa Tengah,  Malang, Tegal, dan Klaten.Adapun mesin-mesin yang dikirimkan antara lain mesin perontok cengkeh, mesin perontok multifungsi, mesin penepung, mesin penggiling sorghum, mesin pengolahan gula semut (kristalisator, sortasi, oven, dan penepung), mesin parut kelapa, mesin peras santan, mesin penepung arang, mesin pencacah plastik, dan  mesin pemintal tali.

Selain mesin-mesin perkebunan, peternakan, dan kelapa, Rumah Mesin juga mengirimkan mesin olahan makanan maupun pengemasnya seperti mesin filling pasta, mesin labelling, pedal sealer, carton selaer, mesin giling bumbu, mesin coding, mesin induksi sealer, mesin continuous sealer, mesin arum manis, dan mesin refiner coklat.

Pengiriman mesin tersebut dilakukan dengan menggunakan kontainer dan beberapa alat transportasi lainnya disesuaikan dengan jumlah mesin yang akan dikirimkan serta lokasi tujuan pengiriman.