Home » Products » Mesin Pembagi Adonan – Dough Divider Terbaru 2018

Mesin Pembagi Adonan – Dough Divider Terbaru 2018

Mesin Pembagi Adonan

Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider adalah sebuah alat yang berfungsi untuk membagi atau memisahkan adonan. Adonan akan dibagi menjadi beberapa adonan dengan ukuran yang sama satu dengan yang lainnya.

Mesin Pembagi Adonan ini biasanya digunakan untuk produksi roti, kue, donat, dan makanan berbahan adonan lainnya.

Mesin Pembagi Adonan - Dough Divider Terbaru 2017 | Rumah Mesin

Mesin Pembagi Adonan DDR – KZT 36

 

Kegunaan Mesin Pembagi Adonan

Mesin Pembagi Adonan banyak digunakan oleh para pengusaha roti dan kue untuk mempercepat produksi roti dan kue mereka. Karena dengan menggunakan Dough Divider maka Adonan anda akan terbagi menjadi bagian-bagian kecil dengan ukuran sama.

Dengan menggunakan Alat Pembagi Adonan Roti ini juga anda dapat menghemat bahan serta lebih terukur. Mengapa Demikian? Dikarenakan ukuran dan berat adonan yang dibagi akan sama, sehingga dapat anda hitung dan rencanakan dengan matang.

 

Penawaran Dari RUMAH MESIN

Kami CV. RUMAH MESIN menyediakan Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider bagi anda para pengusaha kue dan Roti.

Produksi kue dan roti anda akan lebih cepat dan terukur dibandingkan dengan sebelum anda menggunakan Alat Pembagi Adonan Roti.

Dough Divider Rumah Mesin dilengkapi dengan mesin yang berkualitas dan dapat beromesin pembagi adonanperasi atau bekerja dengan sangat cepat. Sehingga produksi usaha roti dan kue anda akan lebih cepat, hemat, efektif, dan efisien.

Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider dibuat dari material Stainless Steel Anti Karat dengan kualitas terbaik. Dan telah melalui serangkaian uji coba dan lolos Quality Control.

Alat Pembagi Adonan Roti atau Bread Dough Divider kami terjamin Kualitasnya, Keandalannya, Kehigienisannya, Keamanannya, serta Keunggulannya.

Tentunya kami menawarkan Alat Pembagi Adonan Roti kami dengan harga yang lebih murah daripada yang lain.

 

Model dan Spesifikasi Mesin Pembagi Adonan Dari RUMAH MESIN

Mesin Pembagi Adonan Dari RUMAH MESIN

Mesin Pembagi Adonan RUMAH MESIN berfungsi untuk membagi atau memotong adonan menjadi beberapa bagian, dengan ukuran dan berat yang sama.

Dough Divider Rumah Mesin mampu bekerja dengan sangat cepat. Sehingga proses produksi roti dan kue anda menjadi lebih efektif, efisien, cepat, dan rapi tentunya.

 

1. Spesifikasi Mesin Pembagi Adonan DDR – KZT 36

Mesin Pembagi Adonan DDR - KZT 36

Mesin Pembagi Adonan DDR – KZT 36

Rp. 24.651.000

Energi Yang Digunakan : Listrik.
Tegangan Listrik : 220 V.
Frekuensi Listrik : 50 Hz / 60 Hz.
Daya ( Power ) : 1100 Watt.
Berat Mesin : 180 Kg.
Dimensi Mesin : 400 mm x 500 mm x 1300 mm.

 

Keunggulan Mesin Pembagi Adonan RUMAH MESIN

  • Material Stainless Steel Anti Karat
  • Mudah Dalam Penggunaan
  • Cepat Dalam Pengerjaan
  • Berat Tersatandar
  • Ukuran Sama
  • Hemat
  • Efektif
  • Efisien

 

Harga Mesin Pembagi Adonan Rumah Mesin

Untuk info harga Mesin Pembagi Adonan atau pun info dari mesin kami lain nya. Anda dapat hubungi call center kami.

kontak rumah mesin


Cara Kerja Mesin Pembagi Adonan

Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider bekerja dengan cara memotong atau membagi adonan menjadi beberapa bagian adonan dengan ukuran sama.

Alat Pembagi Adonan Roti akan membagi adonan dengan sangat cepat. Sehingga membuat produksi roti anda lebih efektif dan efisien.

Jenis Potongan dari Alat Pembagi Adonan Roti ini pun beragam. Yaitu dapat membentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil dengan tingkat bulatan dari yang setengah bulat sampai bulat penuh.

Metode yang digunakan oleh Alat Penipis Adonan ini adalah berdasarkan pada berat adonan.

Sehingga Mesin Pemotong Adonan ini akan membagi atau memotong Adonan dengan standar penyesuaian berat pada tiap-tiap potongan adonan.

 

Peluang Usaha Roti Rumahan

Usaha Roti Rumahan merupakan usaha yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak? Anda tidak hanya perlu menjalankanya dari rumah. Yang terpenting adalah anda harus tahu kuncinya, yang akan saya berikan nanti di bawah.

Konsumen Roti itu tidak mengenal usia, mau usia balita hingga kakek nenek pun suka yang namanya Roti.

Namun tentunya para konsumen tetap akan memilih roti yang berkualitas dan punya nilai lebih dong daripada yang lain. Sehingga bisa dikatakan bisa bersaing atau bahkan mengungguli kompetitornya.

Roti merupakan makanan yang sangat digemari oleh banyak orang, terutama orang-orang perkotaan.

Para konsumen akan mencari dan membeli roti yang pastinya enak rasanya, ada inovasi, layanan bagus, dan ide-ide kreatif lainnya. Dibawah ini akan saya beri tahu tentang kunci usaha roti rumahan.

 

5 Kunci Usaha Roti Rumahan

1. Do’a Dan Sholat Istiqarah

Ya, yang pertama sekali anda harus lakukan adalah Berdo’a dan Sholat Istiqarah. Supaya nanti diberi petunjuk, bahwasanya jalan membuka usaha roti anda ini memang benar dan di ridhoi oleh Allah S.W.T.

Karena dengan berdo’a dan Sholat Istiqarah maka akan menambah keyakinan anda dan semoga diridhoi dan diberkahi.

 

2. Perencanaan Matang

Jika anda sudah mendapat signal dan semakin yakin akan mendirikan usaha roti. Maka proses selanjutnya adalah merencanakannya dengan matang dan tertulis. Seperti perencanaan modal, perencanaan operasional, dan perencanaan lainnya.

 

3. Modal, Operasional Dan Lokasi

Setelah Perencanaan tersusun matang, proses selanjutnya anda harus mulai mencari modal dan mencari lokasi.

Usaha anda kan usaha rumahan, maka lokasi sudah terselesaikan. Namun akan muncul masalah baru jika rumah anda jauh dari jalan atau keramaian.

Solusinya adalah anda harus merencanakan Pembrandingan atau pengiklanan atau sistem marketing yang bagus.

Modal juga harus anda mulai cari, Alhamdulillah jika anda sudah punya modal sendiri. Jadi tidak perlu mencari-cari pinjaman.

Namun jika tidak punya modal sendiri, maka anda bisa pinjam, atau mengajukan proposal penawaran pendirian usaha untuk mendapatkan pemodal.

Merencanakan Operasinal Kerja juga merupakan hal terpenting dalam mendirikan usaha roti rumahan.

Apa jadinya jika anda tidak bisa mengoperasikan atau menjalankan usaha anda. Padahal anda sudah mempersiapkan modal dan lokasi anda dengan baik.

Jadi anda harus mempersiapakan hal-hal seperti, siapa yang akan membuat atau memasak roti, administrasi, akuntansi, marketing, dan hal-hal operasional lainnya.

Sehingga usaha roti rumahan anda dapat berjalan normal dan baik. Anda bisa melakukan semua itu sendiri, namun ada baiknya anda menggunakan tenaga kerja lain, bisa saudara anda ataupun pekerja bayaran.

 

4. Persiapan Tempat, Alat, dan Bahan

Pastinya setelah semua terencana dan terstruktur dengan baik. Maka proses selanjutnya adalah menyiapkan tempat, bahan, dan alat yang akan digunakan untuk membuka usaha roti rumahan. Anda harus mempersiapkanya dengan baik dan teliti, jangan sampai ada yang terlupa.

 

5. Grand Opening Dengan Bismillah

Setelah semua persiapan telah benar-benar siap anda bisa mulai membuaka usaha anda. Saya sarankan menggunakan cara Grand Opening yang cukup mengundang perhatian publik sehingga minimal usaha anda bisa dikenal oleh para konsumen. Dan Jangan lupa Bismillah.

 

Ya, itu tadi adalah beberapa Kunci Usaha Roti yang dapat anda apilkasikan pada usaha roti anda.

 

Info Pemesanan Mesin Pembagi Adonan Rumah Mesin

Rumah Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

Kantor & Workshop : Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center : 0274 287 1809.
SIMPATI : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI : 081 666 9383.

RUMAH MESIN sedia Mesin Pembagi Adonan yang akan membantu mempermudah anda dalam membagi adonan menjadi beberapa bagian.

Mesin Pembagi Adonan akan membagi adonan lebih cepat dan tepat, serta menghasilkan potongan adonan yang ukuran dan beratnya sama.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami ? Kami adalah CV penyedia / pembuat alat – alat / mesin – mesin yang terpercaya.

Seperti mesin – mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain – lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin – mesin industri besar, seperti Mesin Pembagi Adonan Roti.

Layanan terbaik kami untuk anda adalah, anda akan kami beri latihan dalam mengoperasikan mesin – mesin dari kami.

Selain itu anda akan kami beri konsultasi jika anda bingung mau usaha apa ? Sedangkan anda punya modal untuk investasi.

Anda hanya akan kami beri mesin mesin yang kualitas dan mutunya tinggi. Karena mesin mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah lolos Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan layanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

By | 2018-02-16T09:59:17+00:00 Mei 24th, 2017|Komentar Dinonaktifkan pada Mesin Pembagi Adonan – Dough Divider Terbaru 2018

About the Author: