Mesin Pencuci Galon adalah sebuah rangkaian alat dan juga mesin yang berfungsi untuk mencuci galon Anda secara otomatis.

Peningkatan kebutuhan air minum, memicu banyak berdirinya depot–depot air minum. Saat ini, bisnis air minum  sangat banyak, apalagi jika kualitas dan higienitas  air  tanah di  suatu kawasan  tersebut  tercemar dan rendah kualitasnya.

Proses  pengolahan  air  minum  di depot-depot air minum  melalui  3  tahapan  yaitu: penyaringan,  desinfeksi,  dan  pengisian.  Penyaringan  dimaksudkan  untuk menghilangkan  kotoran  dan  bau yang terkandung  dalam  air. Desinfeksi bertujuan untuk menghilangkan sebagian besar mikroba dan membunuh  bakteri  patogen  dalam  air.  Pengisian  merupakan  tahap  akhir  yakni berupa pengemasan air yang telah diproses.

Tahap desinfeksi atau pembersihan merupakan tahapan yang terpenting pada proses isi ulang air mineral ke galon. Mesin  pembersih galon yang  sebelumnya  sudah  ada tidak  mempunyai transmisi,  yaitu  dari  motor  langsung  keporos  pembersihnya. Selain itu, alat yang sudah ada memiliki konstruksi  yang  besar  dan  berat  sehingga  tidak mudah  dipindah-pindahkan. Mesin  itu  juga  tidak  ada  penguncinya  yang  membuat  proses  pembersihan botol  galon  kurang  efisien.

1. Mesin Pencuci Galon Otomatis

mesin pencuci galon

Spesifikasi Mesin Pencuci Galon Otomatis

Dimensi Mesin : 800 x 800 x 1200
Kapasitas : 100-300BPH
Berat : 110 kg
Daya ( Power ) : 1.1 KW
Bahan : SUS 304
Energi Yang Digunakan : Listrik

2. Mesin Sikat Galon

mesin sikat galon

Spesifikasi Mesin Sikat Galon

Berat :
18 kg
Bahan :
Stainless Steel
Sikat : Benang Serabut
Pengerak : Motor Listrik (Baru) pe $utaran dua arah (Bisa Bolak Balik)

Kelebihan Mesin Pencuci Galon RUMAH MESIN

  • Dibuat Dari Bahan Material Yang Awet Dan Berkualitas.
  • Hemat Energi, Tenaga, Waktu, Pikiran, Dan Uang.
  • Dukungan Dari Teknisi Handal Dan Professional.
  • Mesin Mudah Digunakan Dan Mudah Dirawat.
  • Pekerjaan Menjadi Lebih Efektif Dan Efisien.
  • Konsultasi Harga Dan Kebutuhan ( Budget ).
  • Mesin Sangat Andal Dan Tahan Lama.
  • Perlengkapan Suku Cadang Terbaik.
  • Mesin Bergaransi.
  • Training Gratis.

Apakah Semua Air Mineral itu Sama dan Dapat Memberikan Manfaat Bagi Tubuh?

Biasanya air gunung berasal dari air hujan yang jatuh di atas gunung. Air kemudian merembes ke tanah. Akhirnya, air muncul kembali ke tanah melalui sumber air yang sering ditemukan di lereng gunung atau jurang di antara bukit.

Keuntungan yang membuat air pegunungan bagi tubuh sebenarnya bukanlah hal baru. Sejak dulu manusia telah menggunakannya sebagai sumber air minum.

Pertama, terkait dengan kondisi lingkungan di sekitar sumber air. Air gunung berasal dari sumber air di daerah yang masih alami. Lingkungannya masih asri dan terawat sehingga airnya bebas dari kontaminasi. Tentu ini akan menentukan kualitas air. Jadi tidak ada polutan dan bakteri yang membahayakan tubuh. Berbeda dengan air biasa yang belum tentu bersumber dari area dan lingkungan yang baik.

Kedua, air gunung berpotensi menghadirkan berbagai mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti disebutkan di atas, air hujan yang jatuh akan meresap ke dalam tanah dan melewati bebatuan yang bertindak sebagai filter alami. Dalam proses itu, sejumlah mineral dari alam mengalir di dalam air. Ini disebut mineralisasi alami.

Biasanya ada beberapa jenis mineral yang sering ditemukan di air gunung. Silika, magnesium dan kalsium, natrium dan kalium, seng dan selenium adalah jenis mineral yang paling sering ditemukan dari air pegunungan. Setiap mineral memiliki peran dan fungsi berbeda yang bermanfaat bagi tubuh.

Itulah yang tidak dimiliki air putih biasa. Mineral yang bermanfaat bagi tubuh tidak terkandung di dalamnya. Dengan demikian, air putih tidak ada manfaat tambahan yang diperoleh saat meminumnya selain memenuhi hidrasi.

Manfaat Air Pegunungan

1. Menghilangkan Dehidrasi dan Haus

Manfaat paling penting dari air mineral adalah sebagai pereda haus. Kekurangan air akan membuat Anda dehidrasi yang menyebabkan tubuh lemas. Mengkonsumsi banyak air akan menghilangkan dan mencegah dehidrasi.

2. Menurunkan Berat Badan

Semua jenis air termasuk mineral tidak mengandung lemak dan kalori. Ketika Anda memilih untuk minum air mineral daripada minum soda atau jus manis, Anda dapat menjaga jumlah kalori sambil menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi.

3. Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan air mineral dapat membantu memperkuat tulang, gigi, dan kuku agar tetap sehat. Kalsium dalam air mineral juga mampu mencegah perkembangan penyakit tulang seperti osteoporosis.

4. Menurunkan Tekanan Darah

Kelebihan air mineral adalah adanya magnesium. Magnesium berperan menjaga tingkat tekanan darah normal. Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi, bisa mengonsumsi air mineral secara teratur.

5. Aliran darah lancar

Selain magnesium, air mineral juga mengandung kalium sehingga bisa memperlancar aliran darah. Aliran darah biasanya sering terganggu karena penyempitan pembuluh darah atau pembekuan darah. Dengan aliran darah yang lancar, penyumbatan tidak akan terjadi sehingga dapat mencegah stroke atau gagal jantung.

6. Meningkatkan Kinerja Daya Otak

Manfaat air mineral di otak yang akan Anda rasakan adalah membantu Anda menjadi lebih fokus, mudah berpikir, dan berkonsentrasi. Salah satu manfaat terpenting air adalah membantu menjaga daya otak. 73% otak manusia mengandung air, jadi mengonsumsi air mineral akan bermanfaat bagi otak. Kinerja otak akan menurun ketika Anda mengalami dehidrasi.

7. Membuat kulit bercahaya

Manfaat air mineral untuk wajah yang akan Anda rasakan adalah dapat membuat kulit lebih bercahaya. Ini karena setiap sel dalam tubuh terhidrasi dan diisi dengan air. Sistem pencernaan yang lebih baik akan menghilangkan racun dari tubuh. Racun ini yang keluar akan membuat Anda lebih sehat dan membuat kulit lebih bercahaya.

8. Mencegah Nyeri pada Sendi

Kandungan dan manfaat air mineral dapat membantu rasa sakit pada persendian. Tulang rawan di sendi dan cakram tulang belakang mengandung sekitar 80% air. Dehidrasi dalam jangka panjang akan mengurangi kemampuan menyerap goncangan. Dengan berkurangnya kemampuan ini akan membuat nyeri pada persendian.

9. Mengurangi Kolesterol

Mengkonsumsi air mineral secara teratur akan membantu mengurangi kolesterol jahat (LDL). Bahan-bahan lain dalam air mineral seperti potasium dan magnesium juga dapat meningkatkan fungsi jantung.

10. Pencernaan yang Sehat

Air mineral dapat menghasilkan enzim untuk pencernaan sehingga dapat meringankan masalah seperti kembung dan sembelit. Selain itu, air mineral juga mampu mengurangi racun yang menyerang usus. Dengan mengonsumsi air mineral, Anda dapat membuat pencernaan menjadi sehat di dalam tubuh.

11. Pertahankan Kinerja Otot

Air mineral yang kaya akan magnesium dapat menjaga dan membantu kinerja otot. Magnesium melemaskan otot dan berkontraksi dengan baik. Saat Anda kekurangan magnesium, Anda akan merasakan sakit pada otot dan kram.

12. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat air selanjutnya adalah membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi air mineral, sistem kekebalan yang berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh akan menjadi lebih sehat.

13. Mencegah Kerusakan Ginjal

Ginjal bermanfaat untuk mengatur cairan dalam tubuh. Kurangnya kadar air dalam ginjal akan menyebabkan batu ginjal dan masalah ginjal lainnya.

14. Membantu menguatkan rambut

Air mineral juga mampu mengembalikan kekuatan yang hilang di rambut. Polusi dan kerusakan akibat sinar matahari dapat membuat kualitas rambut. Mengkonsumsi air mineral secara teratur akan membuat rambut terlihat berkilau karena dapat mengembalikan tingkat pH kulit kepala.

15. Meringankan Sakit Kepala

Sakit kepala bisa menjadi penyebab tanda-tanda dehidrasi. Ketika tubuh kekurangan cairan, alat pacu jantung akan bekerja lebih keras sehingga jaringan di dalam tubuh tidak berfungsi secara optimal.

Cara membuat air mineral

Kaya nutrisi tambahan, air mineral bagi kebanyakan orang dewasa tidak mengkonsumsi selama diet mereka. Padahal, ada banyak manfaat dari mengonsumsi air putih
mineral.

Air mineral memiliki banyak manfaat jika dikonsumsi secara teratur, seperti penurunan berat badan, meningkatkan kesehatan tulang, menurunkan tekanan darah, pencernaan yang lebih baik dan kulit yang indah.

Jika membeli air mineral tampaknya membuat pengeluaran Anda lebih sulit, ada cara untuk membuat air mineral sendiri dari rumah. Anda juga dapat membuat air mineral sendiri hanya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah pertama, Tekan Filter Air

Gunakan pemurni air biasa dan saring sekitar 1-2 liter air ledeng.

Langkah kedua, Baking Soda

Tambahkan 1/8 sendok teh soda kue per 1 liter air. Soda kue / natrium bikarbonat
Tambahkan natrium ke dalam air dan baik untuk sakit maag, pencernaan, dan radang sendi.

Langkah ketiga, Epsom Salt.

Selanjutnya, tambahkan 1/8 sendok teh garam Epsom per 1 liter air. Ini membantu
tingkatkan kemurnian lebih lanjut.

Langkah keempat, Potassium Bicarbonate

Tambahkan 1/8 sendok teh kalium bikarbonat.

Langkah kelima, Campur Semua Bahan

Pastikan semua bahan dicampur. Sekarang Anda telah membuat air mineral sendiri.

Informasi Pemesanan Mesin Pencuci Galon

Rumah Mesin – Pusat distributor alat dan mesin kebutuhan usaha Anda.

Kantor & Workshop : Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center : 0274 287 1809.
SIMPATI : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI : 081 666 9383
Email : rumahmesin@gmail.com
Fax : 0274 443 9219

Mesin Pencuci Galon CV Rumah Mesin

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami ? Kami adalah CV penyedia dan juga pembuat alat – alat serta mesin – mesin yang terpercaya.

Seperti mesin – mesin industri, mesin pertanian, mesin perikanan, mesin peternakan, mesin perkebunan, mesin konstruksi, mesin UMKM, dan lain – lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin – mesin industri besar, seperti Mesin Tepung Pisang.

Layanan terbaik yang akan kami beri untuk anda adalah, anda akan kami beri latihan dalam mengoperasikan mesin – mesin dari kami.

Selain itu anda juga akan kami beri konsultasi jikalau anda bingung ingin membuka usaha apa ? Sedangkan anda punya modal untuk investasi.

Anda pastinya hanya akan kami beri mesin mesin yang kualitas dan juga mutunya tinggi. Karena mesin mesin yang kami tawarkan itu dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan juga sudah lolos Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan layanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.