Home » Artikel » Artikel Proses » Resep Cara Membuat Es Krim Walls Lembut Dengan Mudah

Resep Cara Membuat Es Krim Walls Lembut Dengan Mudah

Peluang Bisnis Es Krim Walls

Mencoba untuk membuat es krim yang dijual untuk anak-anak tidak ada salahnya, apalagi kalau harganya terjangkau kantong anak. Dan tentunya tetap dengan bahan baku yang baik dan sehat. Dan untuk itu kami memberikan Resep Cara Membuat Es Krim Walls.

Penting Baca…! Mau Tahu manfaat Es Krim lebih Lengkap, Baca Disini ya…!

Tidak dapat di pungkiri bahwa bisnis es krim saat ini banyak sekali menjamur di seluruh penjuru dunia, bisnis es krim menjadi salah satu bisnis yang disukai oleh pengusaha.

Karena bisa mendatangkan banyak keuntungan, apalagi proses pembuatannya yang mudah dipelajari dan dipraktikkan membuat orang sangat tertarik dengan bisnis yang satu ini.

Hampir di seluruh penjuru negeri ada penjual es krim, mulai dari es krim kaki lima hingga es krim bintang lima, jadi sebelum anda memulai bisnis es krim anda.

Sebaiknya anda melihat dulu target market yang akan anda tuju agar nanti nya harga es krim anda bisa terjangkau oleh target market anda.

Dalam setiap negeri memiliki jenis es krim yang berbeda-beda, mulai dari es krim yang biasa saja hingga es krim yang berbentuk aneh dan memiliki rasa yang aneh.

Semua nya bisa saja anda lakukan asalkan anda bisa membuat suatu inovasi penjualan es krim yang berbeda dengan yang lain nya, anda harus memiliki produk atau keunggulan tertentu dari produk yang akan anda jual.

Penting Baca Artikel ini… !: Untuk Persiapan Memulai Bisnis Es Krim.. Supaya tidak salah jalan 🙂

Perhitungan sederhana nya dalam bisnis es krim rumahan skala kecil adalah sebagai berikut. Ttentu penghasilan ini akan lebih besar jika target market anda adalah orang yang memiliki uang atau berpenghasilan. Serta es krim anda memiliki rasa dan tampilan yang elegan, berikut ulasan nya.

Modal pertama yang anda butuhkan untuk membut es krim ala rumahan dengan target market anak-anak adalah sebesar 20.000 rupiah. Dengan modal tersebut anda akan mendapatkan 50 cup es krim. Untuk wadah 50 cup seharga 6000 rupiah sudah dengan tutupnya.

Es krim dengan cup kecil ini cocok untuk dijual seharga 1000/cup nya, sehingga anda akan mendapatkan untung sekitar Rp. 25.000 rupiah.

Dan bayangkan jika anda bisa menjual es krim dengan 200 cup perharinya, maka untung anda adalah Rp. 100.000 rupiah. Dan hal ini tentu akan sangat berbeda jauh jika anda menjual es krim dalam bentuk yang unik dan menarik serta di tempat yang elegan juga.

Maka harga semangkuk es krim bisa ratusan ribu rupiah, padahal resep nya hampir sama dengan semua es krim yang ada di mana-mana.

Tentu hasil yang akan anda dapatkan tidaklah sedikit dan bisa balik modal hanya dalam hitungan hari saja, meskipun semua membutuhkan proses.

Namun dengan marketing yang bagus dan disajikan secara professional, maka Usaha Es Krim anda pasti akan banyak digemari oleh pengunjung anda. Dan jangan lupa untuk memilih tempat yang strategis untuk penjualan es krim anda.

Cara Membuat Es Krim Walls

Es Krim ada banyak varian, dan salah satu yang paling banyak penggemarnya adalah es krim walls, dan uniknya es krim walls sendiri bisa di variasi dengan berbagai rasa, seperti es krim aneka rasa yang unik seperti es krim pedas, es krim bekatul dan lain sebagainya.

Cara Membuat Es Krim Walls

Namun bagi anda yang ingin membuat es krim dengan rasa yang lembut seperti ice cream walls, maka berikut ini kami akan berikan ulasan nya tentang resep membuat es krim walls lembut dengan mudah di bawah ini.

Bahan dalam pembuatan es krim walls yang lembut :

  • 3 sct susu kental manis.
  • ¼ gula pasir.
  • 3 sendok maizena.
  • 3 ½ gelas air.
  • Sp (tim).
  • Perasa seperti buah pandan, jeruk dan lain nya.

Cara Membuat Es Krim Walls yang Lembut Dengan Mudah :

  1. Rebus semua bahan di atas, kecuali perasa dan Sp hingga meletup.
  2. Kemudian angkat adonan tersebut, dan dinginkan. Setelah adonan dingin, anda masukkan ke dalam wadah plastic es batu.
  3. Setelah itu masukkan adonan dingin tadi kedalam mesin pembuat es krim  hingga membeku kira-kira 3 hingga 4 jam.
  4. Lalu keluarkan adonan es krim tersebut dan mixer hingga halus dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 20 menit. Jangan lupa untuk menambahkan Sp nya juga.
  5. Kemudian adonan es krim menjadi lembut, anda bisa menambahkan perasa sesuai dengan selera anda masing-masing.
  6. Setelah itu masukkan ke dalam cup dan masukkan kembali ke dalam mesin pembuat es krim, lalu tunggu hingga es krim membeku.
  7. Dan anda bisa menjualnya setelah es krim membeku.

Resep di atas adalah resep cara membuat es krim walls lembut dengan mudah yang bisa anda gunakan untuk membuat es krim.

Anda bisa menjualnya dalam bentuk cup, dan resep di atas memang dibuat dengan bahan yang seminim-minimnya namun rasa nya tetap enak dan lembut serta aman bagi orang yang memakan nya.

Tips lain Cara membuat es krim Float, Baca Disini…!

Jika ketika anda membuat es krim ini ternyata mendapati es krim anda berair, itu artinya anda kurang meletup-letup ketika merebusnya, dan jika es krim kasar berarti kebanyak tepung maizena.

Jadi sebaiknya anda menggunakan resep nya secara teliti dan juga mengikuti langkah-langkah nya dengan benar.

Dan sebaiknya anda menutup es krim nya dengan rapat ketika anda memasukkan nya ke dalam freezer karena es krim bisa mengkristal jika anda tidak menutupnya dengan rapat saat menyimpan nya.

Jangan menggunakan sp yang terlalu banyak, cukup gunakan secukupnya saja, atau anda juga bisa tidak menggunakan nya dalam bahan pembuatan es krim ini.

Demikian informasi tentang resep cara membuat es krim walls lembut dengan mudah yang bisa kami berikan untuk anda yang membutuhkan resep pembuatan es krim ini.

Untuk lebih mudahnya sebaiknya anda menggunakan berbagai macam resep agar orang yang menikmati es krim anda tidak mudah bosan dan bisa berganti menu sesuai selera mereka.

Semakin beragam jenis es krim anda maka semakin banyak pula orang yang akan mencari es krim anda, apalagi jika es krim anda unik dan menarik.

Salah satu contoh Es Krim unik adalah Es Krim Bekatul, aneh? Penasaran Cara Membuat Es Krim Bekatul? kami punya resep dan caranya.

Tentu orang akan membicarakannya dan merekomendasikan es krim anda, dan ini menjadi media promosi yang bagus untuk kelanjutan usaha anda.

Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih banyak.

By |2018-07-17T10:49:53+00:00April 25th, 2016|Artikel Proses|Komentar Dinonaktifkan pada Resep Cara Membuat Es Krim Walls Lembut Dengan Mudah

About the Author:

WhatsApp chat