Setiap awal bulan manajemen Rumah Mesin memberikan penghargaan sebagai Karyawan Teladan kepada karyawannya. Pengumuman dan penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis pada awal bulan setelah pengajian rutin oleh Direktur Rumah Mesin. Penghargaan ini sudah berlangsung sejak tahun 2018 lalu.

Direktur Rumah Mesin dan Karyawan Teladan Terpilih

                Adapun kriteria Karyawan Teladan Rumah Mesin ini terdiri dari berbagai aspek antara lain tentang pengetahuan pekerjaan (kompetensi dalam bekerja), inisiatif pekerjaan (antusias, inisiatif/proaktif dan kreatif dalam bekerja), produktifitas dan efisiensi kerja (semangat dan tanggungjawab terhadap penggunaan waktu kerja dan sumberdaya), komunikasi, kerjasama, sikap dan tanggung jawab (sikap profesional dalam bekerja), serta disiplin dan kehadiran. Selain berdasarkan beberapa aspek tersebut, sholat di awal waktu bagi karyawan yang beragama muslim menjadi nilai plus dalam penilain kandidat Karyawan Teladan.

Berbagai aspek penilaian tersebut diakumulasi dalam waktu satu bulan sehingga diperoleh jumlah poin tertentu kemudian dipilih karyawan yang memiliki poin atau bobot tertinggi. Setiap bulan kandidat karyawan teladan selalu berbeda dan dari berbagai divisi seperti produksi, sales, keuangan, dan media (digital marketing).

Karyawan Rumah Mesin

Karyawan Teladan bulan Oktober jatuh kepada Ari Anjir MA’ruf dari departemen produksi. Sementara untuk kandidat atau nominasi Karyawan Teladan bulan Oktober yaitu Saiful Amri (Produksi), Yuri Hidayat (Produksi), Asih Winarno (Produksi), Ibnu Prasetyo (Produksi), Ari Anjar  Ma’ruf (Produksi), Agung Sabta Harjanta (Produksi), Eko Nur Wahyudi (Produksi), Rusti Nur Anggraini (Media), dan Arini Eka Nastiti (Sales).

Manajemen Rumah Mesin berharap dengan adanya pemberian penghargaan sebagai Karyawan Teladan ini dapat memacu semangat seluruh karyawan agar selalu produktif, semangat, kreatif dan memberikan hasil yang terbaik, baik untuk diri sendiri maupun perusahaan.