Sampai dengan akhir November 2019, Rumah Mesin mengirimkan lebih dari 83 mesin ke seluruh wilayah Indonesia. Mesin dikirim melalui beberapa jalur dengan menggunakan ekspedisi yang berbeda, tergantung wilayah yang akan dituju.

Mesin-mesin tersebut akan dikirimkan di beberapa wilayah di Indonesa seperti Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Jawa, dan Bangka Belitung. Dari beberapa pulau tersebut pengiriman paling banyak berada di daerah pulau Jawa. Di pulau jawa mesin akan dikirimkan ke Jakarta, Surabaya, Wonogiri, Kebumen, Purbalingga, Semarang, Malang, Cianjur, dan beberapa wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi Godean, Kota Yogyakarta, Sanden, serta Gunungkidul.

Untuk wilayah Nusa Tenggara akan dikirimkan ke daerah Larantuka (NTT), NTT, Lombok (NTB), Mataram (NTB), dan Sumbawa (NTB). Sementara untuk daerah Sulawesi mesin akan dikirimkan ke Kendari dan Ambon. Sisanya akan dikirim ke wilayah Kalimantan (Balikpapan), Sumatera (Sawahlunto dan Palembang), dan Bangka Belitung.

Puluhan mesin tersebut terdiri dari mesin makanan, kemasan, pengolahan sampah, dan mesin perkebunan. Mesin makanan terdiri dari mesin serut es, mesin giling daging, mesin vacuum frying, dan mesin giling bumbu. Sementara mesin kemasan terdiri dari mesin sachet, pedal sealer, vacuum sealer, continous band sealer, hand selaer, penutup botol. Mesin pengolah sampah memiliki 2 kategori yakni pencacah organik dan anorganik atau pencacah plastik.

Sebagian besar adalah mesin perkebunan yang didominasi mesin minyak kelapa yang terdiri dari mesin pengupas sabut kelapa, mesin pencungkil batok kelapa, mesin parut kelapa, mesin peras santan, mesin pemasak minyak dan mesin filter minyak. Mesin perkebunan lainnya terdiri dari mesin pengolahan gula semut, mesin pengolah kopi, perajang singkong, alat kacip mete, spiner, pembuat kancing, dan mesin abon.

Selain untuk perorangan, mesin-mesin tersebut akan digunakan untuk pemberdayan di beberapa daerah ataupun untuk usaha Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Diharapkan dengan adanya mesin-mesin dari Rumah Mesin dapat memberikan manfaat dan kemudahan masyarakat dalam mengolah sumberdaya yang ada di sekitar sehingga proses pengolahan lebih cepat dan hasil lebih maksimal.