Pandemi covid-19 sudah berjalan selama beberapa bulan dan belum menunjukkan penurunan pasien terjangkit dengan jumlah yang signifikan. PSBB dan Social Distancing tentu berdampak pada jalannya beberapa sektor termasuk perekonomian.

Sekalipun begitu, bulan juni ini Rumah Mesin masih mengirimkan mesin ke beberapa wilayah seperti Bandung dan perusahaan PT GAG Nikel.

Mesin yang dikirimkan bulan Juni 2020 adalah Mesin pengaduk Adonan Bakso Dan Mesin Es Serut yang dikirimkan ke Bandung. Lalu ada juga pesanan dari PT GAG Nikel, yaitu beberapa mesin VCO.

Mesin-mesin tersebut akan digunakan untuk perorangan, UMKM dan juga kelompok usaha. Jumlah pengiriman mesin di bulan Juni ini tentu masih jauh dari target yang diharapkan oleh Perusahaan.

Manajemen dan seluruh karyawan berharap penjualan dan pengiriman mesin di bulan-bulan selanjutnya bisa lebih stabil, terlebih menyongsong New Normal yang akan segera diterbitkan secara resmi oleh Pemerintah.

Semoga pandemik covid-19 ini segera berakhir dan seluruh aktivitas perekenomian dan lainnya dapat berjalan normal kembali.