Pekan kedua Maret 2020 pengiriman mesin dilakukan ke beberapa daerah, baik di Jawa maupun luar Jawa. Di pekan kedua Maret ini area pengiriman terdekat berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sementara area terjauh berada di Pekanbaru, Riau dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Mesin-mesin yang dikirimkan cukup beragam, dari mesin untuk UMKM maupun pengolahan sampah plastik.

Adapun mesin yang dikirimkan di area Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Dusun Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul yaitu mesin gronder kopi. Mesin grinder kopi adalah sebuah alat atau mesin yang dapa digunakan untuk menggiling biji  kopi menjadi bentuk yang lebih halus. Umumnya mesin grinder kopi ini hanya mampu menggiling biji kopi dengan kaoasitas 250 gram hingga 900an gram biji kopi. Daya listrik yang digunakan pun juga berbeda, mulai dari 90 Watt hingga 360 Watt.

Mesin selanjutnya yaitu mesin es serut, dikirimkan ke Tuban, Jawa Timur. Mesin es serut atau ice crusher merupakan mesin yang digunakan untuk menyerut bongkahan es menjadi lebih halus. Biasanya digunakan untuk membuat es serut dengan warna pelangi atau diadikan es buah. Mesin es serut ini lebih aman digunakan, karena dibuat menggunakan bahan yang aman berstandar foodgrade dan tidak mudah berkarat.

Di sektor pertanian ada mesin giling sekam yang dikirimkan ke Salatiga, Jawa Tengah dan mesin pengupas bawang yang dikirimkan ke Surabaya, Jawa Timur. Mesin giling sekam ini berfungsi untuk menggiling sekam padi sehingga hasil gilingannya dapat digunakan untuk membuat bekatul. Yang kemudian bekatul resebut visa dijadikan untuk pakan ternak.

Sementara mesin pengupas bawang yang memiliki kapasitas 3 hingga 10 kg memiliki fungsi untuk mengupas atau memisahkan kulit bawang dari bawangnya. Dengan hasil yang begitu banyak setiap jamnya lebih menghemat waktu daripada menggunakan cara manual.

Dua jenis mesin terakhir yang dikirimkan yakni mesin giling daging dan pengolah plastik. Untuk mesin giling daging ini digunakan untuk menggiling daging yang akan dijadikan bakso. Sementara pengolah plastik yang dikirimkan ke Pekanbaru, Riau terdiri dari mesin pencacah plastik, mesin press hidrolik, dan mesin pencuci plastik.