Home » Artikel » Lowongan Kerja » Ekslusif! Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran di Jogja, Terbatas!

Ekslusif! Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran di Jogja, Terbatas!

PKL SMK Jurusan Pemasaran – PKL Marketing – PKL Penjualan

Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran – Jadilah salah satu orang yang beruntung bisa PKL Pemasaran di perusahaan kami, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan langka ini.

Penasaran ?

Saatnya anda memilih Tempat yang tempat untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang Marketing dengan PKL Pemasaran Di CV. Rumah Mesin.

Kami dari bidang Marketing ( Pemasaran ), Kok Rumah Mesin?

Yap Tenang, kalian akan bergabung dengan salah satu Tim Marketing yang sudah menerapkan konsep Digital Marketing di Indonesia.

Apa yang akan kami dapat ?

Yang jelas kalian akan mendapatkan kesempatan yang super langka ini dengan bergabung bersama Tim Digital Marketing kami.

Kalian juga akan mendapatkan pengalaman bekerja secara professional sekaligus menambah skill di bidang Pemasaran atau Penjualan. Yang mana tidak bisa kami jelaskan satu per satu kali ini.

Masih Ragu ?

Hubungi kami atau kunjungi Taman Bermain ( Kantor ) kami CV. Rumah Mesin di Jalan Parangtritis Km. 5,6 Sewon Bantul di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 tempat pkl smk jurusan pemasaran

 

Sedikit Gambaran Tentang Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran @ CV. Rumah Mesin

? Yang pasti kalian akan mendapatkan pengalaman bekerja secara professional dalam bidang Pemasaran yang belum kalian dapatkan selama masa belajar.

? Kesempatan untuk mengembangkan skill dan menambah ilmu serta wawasan di bidang Pemasaran, tentunya dengan bimbingan dari Tim Marketing kami.

? Diluar bidang Pemasaran juga akan kalian dapatkan banyak sekali pengalaman, yang Insyaallah dapat bermanfaat untuk kalian kedepannya.

? Untuk fasilitas, tentunya kami sebagai sebuah Tim Marketing dengan Konsep Digital Marketing, Insyaallah memiliki fasilitas serta Teknologi yang memadai.

 

So, apa yang kalian tunggu, jangan sampai kalian kehabisan tempat!

Karena Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran ini, Kuotanya Terbatas!

 

Sedikit Info Tentang Pemasaran Atau Dalam Istilah Gaulnya Disebut “Marketing”!

Pemasaran atau marketing merupakan sebuah kegiatan atau proses menghasilkan, mengkomunikasikan, serta menukarkan tawaran yang bernilai bagi Pelanggan atau Khalayak Umum.

Pemasaran dimulai dengan proses pemenuhan kebutuhan primer manusia yang kemudian bertumbuh menjadi sebuah keinginan manusia.

Misal, seorang manusia membutuhkan nasi dalam memenuhi kebutuhan tenaga dan energinya. Maka, jika ada 1 jenis beras biasa yang bisa ia beli, maka kebutuhan akan tenaga sehari-hari orang tersebut akan terpenuhi.

Akan tetapi jika seseorang menghendaki untuk membeli beras dengan jenis dan harga yang lebih mahal, maka itu sudah masuk “Keinginan”.

Proses dalam memenuhi kebutuhan serta keinginan manusia inilah yang menjadi konsep Pemasaran atau Marketing.

Mulai dari proses pemenuhan produk, proses penetapan harga, proses pengiriman barang, hingga proses mempromosikan barang/jasa yang akan kita tawarkan.

Seseorang yang bekerja dibidang pemasaran atau penjualan disebut pemasar/penjual atau dalam Bahasa inggris disebut “Marketer”. Seorang pemasar biasanya memiliki pengetahuan serta skill dalam memikirkan serta menerapkan konsep dan prinsip pemasaran.

Yang mana bertujuan supaya aktivitas pemasaran dapat tercapai sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat umum terutama pihak konsumen yang dituju.

 

Dua Sudut Pandang Yang Harus Diperhatikan Dalam Hal Pemasaran Dari Kacamata Penjual Maupun Pembeli

Dari Sudut Pandang Penjual :

  • Tempat Yang Strategis (Place).
  • Produk Yang Bermutu (Product).
  • Harga Yang Kompetitif (Price).
  • Promosi Yang Gencar (Promotion).

 

Dari Sudut Pandang Pembeli ( Konsumen ) :

  • Kebutuhan Dan Keinginan Konsumen (Customer Needs And Wants).
  • Biaya Konsumen (Cost To The Customer).
  • Kenyamanan (Convenience).

 

By |2018-02-14T05:57:19+00:00Februari 6th, 2018|Lowongan Kerja|Komentar Dinonaktifkan pada Ekslusif! Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran di Jogja, Terbatas!

About the Author:

WhatsApp chat