Diartikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai Usaha Rumahan 2019 dengan cara yang mudah dan menjanjikan, semoga berhasil untuk usaha anda. Jangan takut untuk mencoba ya.

Dengan kemajuan Teknologi sekarang anda bisa berjualan dengan menggunakan mesin-mesin, bahkan untuk berjulanpun anda bisa memanfaatkan teknologi. Dengan begitu peluang Usaha Rumahan pun berpeluang sangat besar.

Setiap orang pasti pernah berpikir untuk mempunyai usaha atau bisnis, seperti usaha rumahan. Walaupun disebut dengan usaha rumahan, bukan berarti anda tidak akan sukses atau usaha rumahan anda tidak berhasil.

Faktanya ada banyak seorang tokoh entrepeneur, contohnya saja Hinda Japar. Dia adalah seorang entrepeneur Dodol Garut. Para pengusaha itu banyak yang mampu menghadapi problem finansial dan mampu mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

1. Produksi Makanan Ringan (Snack)

Usaha Rumahan 2019

Usaha snack bisa menjanjikan untuk usaha anda, sudah banyak bukti bahwa usaha snack bisa menghasilkan penghasilan yang sangat besar.

Banyak orang yang menyukai snack dan snack biasanya di sajikan pada saat santai, seperti nonton televisi atau pada saat makan atau minum teh bersama keluarga.

Makanan snack berbagai jenisnya, seperti dari kentang. Dari kentang juga bisa untuk membuat steak, sneak, ataupun kue. Dan berbagai jenis snack lainnya yang dapat ditemukan dengan mudah.

Biasanya pembeli atu biasa disebut dengan konsumen ingin makanan yang cepat dalam penyajiannya. Jika untuk produk kentang dengan mempermudah pengupasannya anda dapat menggunakan dengan mesin Alat Pengupas Kentang VGP X30C agar lebih cepat dan mudah.

Bagaimana kunci agar berhasil? Mudah sekali, pastikan cita rasa snack anda diterima oleh Masyarakat. Maka dari itu, belajarlah .

2. Membuka Pertamini Dirumah

Usaha Rumahan 2019

Jika anda mempunyai rumah yang bertempatan di pinggir jalan yang dilalui banyak kendaraan, anda bisa mecoba usaha pertamini ini. Sebab, kebanyakan masyarakat sekarang banyak yang menyukai pertamini ketimbang yang menggunkan botolan.

Peluang usaha pertamini ini terbilang layak untuk dijalankan, apalagi untuk anda yang memiliki lokasi yang ramai.

Untuk awal usaha memang terkadang bingung memilih produk yang bagus dimana, maka dari itu saya rekomendasikan untuk anda menggunakan Pom Mini 2 Nozzle yang berkapasitas 120 X 2 liter.

Jangan lupa untuk melakukan perawatan pada mesin Pom Mini ini, seperti dengan cara mengganti saringan pompa, lapisi tombol dengan plastik transfaran, perhatikan kuku operatot, dan perhatikan fugsi engsel pada selang pompa.

3. Jualan Bakso

Usaha Rumahan 2019

Usaha rumahan selanjutnya, yaitu berjualan bakso. Anda tentunya sudah mengetahui apa itu bakso. Tentu usaha bakso sangat cocok dijalankan di daerah yang ramai atau berpenduduk. Anda bisa  melakukannya dilokasi stretegis tersebut.

Selain berjualan dirumahpun anda bisa berjualan keliling agar mendapatkan pembeli dengan mudah, selain dengan cara itu juga anda bisa dengan jualan online.

Cara membuat bakso gimana? Dijaman teknologi ini ada mesin pembuatan bakso agar higenis dan mudah. Untuk membuat bakso, mulai dari penggilingan smpai dengan pencetakan anda bisa menggunakan dengan Mesin Pencetak Bakso Digital.

4. Es Tebu

Usaha Rumahan 2019

Siapa yang tidak mengenal es tebu? Es tebu ini sudah menjadi salah satu minuman segar yang sekarang sedang menjadi trend dikalangan masyarakat. Es tebu ini merupakan minumn favorit dari tanaman tebu.

Tanaman tebu ini memiliki rasa yang manis yang sering kali dibuat menjadi bahan minuman. Jadi, usaha es tebu ini salah satu peluang yang bisa menjanjikan penghasilan yang terbilang fantastis.

Dalam usaha ini pula ada mesin untuk memeras tebu agar lebi mudah dan tidak dengan tenaga terus menerus. Dengan Mesin Peras Tebu SCP L100B Otomastis anda bisa memeras tebu bukan satu atau dua tebu anda bisa menggunakan mesin ini dengan kapasitas 300-400 kg tebu.

Dengan mesin tersebut anda akan cepat melayani pelanggan dan cepat menghasilkan sari tebu dari perasan tebu tersebut.

5. Usaha Berdagang Pizza

Usaha Rumahan 2019

Pizza merupakan makanan yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia, pizza ini biasanya di jumpai di pusat perbelanjaan mall atau di restoran-restoran. Dengan itu anda bisa mengubahnya dengan bertempat di rumahan atau penduduk agar mudah terjangkau oleh masayarakat yang jarang mengunjungi mall.

Pizza juga dibuat dengan menggunakan roti yang berbentuk bundar dan pipih yang dioven yang dimana bagian atasnya secara umum dilengkapi dengan saus tomat dan ditaburi dengan keju.

Untuk mempermudah usaha anda, ada juga Mesin Pembuat Adonan Pizza Terbaru 2019. Mesin ini berfungsi untuk membuat adonan pizza menjadi pipih, bundar,  dan siap diberi toping.

6. Usaha Berdagang Sostel

Usaha Rumahan 2019

Tau sostel ? Sostel adalah jajanan yang kekinian yang dibuat dari sosis yang dibalut dengan telur. Untuk memulai usaha sostel ini dibilang cukup mudah dan modal yang juga bisa dibilang relatif terjangkau.

Alat untuk pembuatan sostel ini bisa menggunakan menggunakan Mesin Sosis Telur Terbaru 2019, jika menggunakan alat ini anda tidak perlu khawatir  kalau sostel buatan anda akan gosong atau kurang matang. Sebab ketika sostel sudah matang maka akan keluar sendiri secara otomatis.

Lokasi untuk usaha ini bisa di perumahan atau penduduk atau dekat dengan tempat umum seperti kampus, sekolah, alun-alun hingga jalan raya. Karena rata-rata konsumen atau pembeli sostel ini adalah remaja, pelajar, milenial hingga kelas menengah sampai kebawah.

Kunci sukses usaha ini tentunya anda harus berfikir bagaimana bisnis atau usaha sostel ini bisa diterima masyarakat. salah satu caranya anda bisa hadirkan dengan varian rasa.

Pada kebanyakan pedagang sostel biasanya dengan rasa original saja, dengan begitu anda bisa menghadirkan dengan rasa pedas, rasa manis, rasa abon, dengan topping, ataupun dengan varian rasa lainnya.

7. Usaha Berdagang Donat

Usaha Rumahan 2019

Donat memiliki bentuk yang bulat dan original dengan lubang ditengahnya, agar lebih menarik anda bisa membuat donat dengan toping dengan varian rasa. Seperti rasa meses, coklat, stowberry, durian, mangga, dan lainnya.

Anda harus kreatif dan berkreasi sesuai yang anda inginkan agar menarik pembeli untuk tertarik dengan produk anda. Untuk pemasarannya anda bisa menitipkan donat anda ke kantin-kantin, warung-warung ataupun menjajakannya di depan rumah apabila tempat anda cukup strategis dilalui banyak orang.

Untuk pembuatan kue donat sendiri anda bisa menggunakan dengan Mesin Pembuat Donat DM- 35, dengan menggunakan mesin anda akan mengurangii waktu proses pembuatan donut, serta  anda bisa menyetandarisasi ukuran donut. Mesin ini juga akan menggoreng dengan otomatis dan kematangannya pun merata.

8. Usaha Berjualan Jus Buah

Usaha Rumahan 2019

Dengan cuaca di Indonesia yang panas maka buah-buahan pun akan mampu meredakan haus yang anda rasakan, salah satu cara meredakannya yaitu dengan membuat jus buah yang segar.

Bisnis jus buah adalah salah satu ide yang tepat untuk menjadikan bisnis sampingan atau bisnis musiman. Alat yang diperlukan hanya Juice Extraktor JEX-G150 agar menghasilkan jus buah yang sehat tanpa ampas , gelas, meja kursi dan gerobak.

Usaha jus buah ini mencakup semua kalangan dan golongan umur, karena jus buah tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan sehat untuk semua orang. Bisnis ini bisa dikerjakan pada pagi atau sore hari karena pada waktu itu biasanya masih panas.

Walupun bisnis usaha ini terbilang mudah untuk dikerjakan, tetapi kita harus bisa pintar-pintar menargetkn pasar usaha jus buah ini. Anda bisa membuat aneka jus ini dikemas dengan menggunakan menggukan cup, botol, atupun kemasan yang menarik, agar bisa lebih optimal pada saat penjualan.

Selain menjualnya sendiri anda bisa menitipkan jus buah anda pada toko-toko atau warung. Dalam bisnis anda harus mempunyai tekad yang kuat untuk menjalankan usaha agar dapat menjalankannya dengan lancar.

9. Usaha Takoyaki

Usaha Rumahan 2019

Takoyaki ini makanan yang berasal dari Jepang, Takoyaki ini dibuat dari adonan tepung terigu yang dimana bagian dalamnya berisi potongan daging gurita. Takoyaki ini mepunyai cita rasa yang sangat enak sehingga makanan ini disukai oleh setiap kalangan, dari anak-anak hingga dewasa.

Cemilan Takoyaki ini baru berkembang di Indonesia, sehingga masih belum semua tahu dengan Takoyaki ini. Namanya yang unik dan yang nikmat untuk dimakan Takoyaki menjadi tren dikalangan anak muda, dan peluang usaha Takoyaki ini menjadi terbuka untuk di manfaatkan.

Untuk menjalankan usaha Takoyaki ini tentunya anda harus mempunyai peralatan yang mendukung. Dengan Mesin Takoyaki GRL – EH 877 anda bisa dengan mudah dan fleksibel membuat Takoyaki.

10. Usaha Arum Manis

Usaha Rumahan 2019

Bisnis arum manis adalah salah satu usaha yang sedang menjadi tren  di masyarakat. Bisnis ini tidak pernah kesepian pengunjung. Terlebih, pebisnis arum manis semakin kreatif dan salah satunya dengan menyajikan kemasannya dengan kemasan yang unik.

Peluang usaha ini luas, karena tidak sedikit pihiak yang memuai usaha arum manisi rumahan tau bisnis arum manis yang dikemas dengan menggunakan cup dan belum berkembang pesat sehingga memiliki cabang.

Selain keunggulan dari usahah arum manis yang mudah dijalankan ini adalah dengan modalnya yang kecil, dapat berjualan dimana saja, omzet yang meningkat,  resiko kerugian kecil.

Pada saat menjalankan usaha tentunya membutuhkan Mesin Arum Manis CCD – RM01, dengan menggunakan mesin ini anda akan sangat mudah dan untuk usaha arum manis anda laris dipasaran, anda dapat mengunkan kemasan yang menarik dan unik, desain gambar yang lucu, jenis rasa yang beragam, dan harga yang ramah di dompet.

11. Usaha Ice Cream

Usaha Rumahan 2019

Usaha es krim ini dijalankan dengan mudah karenan target pasar yang lumayan luas, banyaknya kalngan yang sangt menyuki es krim mulai dari anak-anak hingga dewasa yang menyukai rasa yang telah disajikan pada produk es krim, sehingga target pasarnya luas.

Produk es krim ini dibuat dari bahan susu sapi murni 90% dan 10% lainnya adalah campuran gula. Es krim ini mempunyai banyak varian rasa dari vanila,coklat, melon, nanas, dan berbagai rasa lainnya. Anda juga bisa membuat inovasi hal yanng  baru untuk menarik peminat.

Pembuatan es krim sangat membutuhkan peralatan yang berkualitas agar usaha lebiih mudah, maka dari itu gunakan Mesin Es Krim ICR – BQ 636 Y yang sangat berkualitas dan bisa mendapatkan es krim yang lembut dan enak.

Pemasaran es krim ini cukup terbilang mudah, karena konsumen banyak mencarinya. Dengan cara menitipkan ke beberapa tempat yang banyak pengunjungnya maka es krim akan terjual dengn begitu cepat. Anda juga bisa memasarkannya dengan cara yang unik, sehingga konsumen tertarik. Dan anda juga bisa memasang iklan lewat media online, media cetak, media elektronik dan sebagainya agar target pasar meluas.

12. Usaha Pakan Ayam

Ayam adalah salah satu hewan yang banyak dibudayakan, karena daging dan telurnya banyak di konsumsi. Kebutuhan daging dan telur kian meningkat apalagi dalam waktu tertentu.

Inilah menjadi peluang usaha pakan ayam yang sekarang menjanjikan, karena pastinya petani ayam banyak yang butuh pakan ayam dalam jumlah besar. Jadi dengan begitu peluang usahanya pun terbilang bagus.

Dalam menjalankan usaha pakan ayam bisa menjlankan dengan modal kecil, dimana usaha pakan ayam bisa dilakukan dengan skala rumahan dan menggunakan modal yang cukup tidak besar.

Untuk menjalankn usaha ini tentunya anda membutukan sebuah alat, alat yang bisa digunakan bisa dengan Mesin Pembuat Pakan Ayam Terbaru 2019. Dengan mesin ini pengolahan pkan ayam ini kan lebih efektif.

Keuntungan jika anda memilih bisnis pakan ayam ini yakni merupakan industri untuk peternakan ayam yang dicari oleh para peternan ayam.

13. Usaha Keripik Tempe

Usaha Rumahan 2019

Keripik tempe adalah makan ringan yang terbuat dari tempe,  tempe sendiri terkenal dengan banyak manfaatnya dengan kesehatan. Berbagai usaha keripik tempe dijalankan dengan baik dari skala rumah tangga atupun skala usaha besar.

Usaha kripik tempe juga menjanjikan dengan laba yang menggiurkan ataupun berpeluang yang sangat besar untuk meraih kesuksesan. Usaha tempe terkadang dengan para pedagang menjualnya dengan rasa yang original, maka dari itu anda harus bisa menambahkan rasa seperti rasa yang pedas, manis, balado, dan rasa yang semacamnya.

Untuk usaha ini agar anda tidak rugi dan tidak perlu bingung pada saat memotong tempe yang ketebelan atau ketipisan, anda bisa menggunakan Spesifikasi Mesin Keripik Tempe Rumah Mesin dengan alat ini rajangan atau sesetan tempe yang dihasilkan akan lebih teratur atau relatif sama ukurannya.

14. Usaha Kebab

Usaha Rumahan 2019

Kebab ini berasal dari daerah Timur Tengah yaitu Turki. Makanan ini sudah sangat akrab dengan masyarakat yang umumnya banyak disukai. Kebab merupakan jenis makanan yang menyesusaikan zaman yang berkembang. Dengan menggubah isi sayur, daging mupun saus yang digunakan akan lebi mudah untuk disesuaikan.

Usaha kebab ini membutuhkan mesin Burner Kebab GVB ZDKL digunakan untuk mengolah daging kebab agar lebih cepat dan mudah. Keuntungan bisnis kebab memang wajib di coba bagi anda yang memiliki ketertarikan usaha kebab.

Lokasi yang digunakan dalam bisnis kebab bisa memilih tempat-tempat yang ramai, anda juga bisa membuka warung ataupun restoran kecil. Cara pemasarannya anda bisa memanfaatkan jaringan sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan berbagai media lainnya.

15. Usaha Coffe

Usaha Rumahan 2019

Kopi banyak disukai oleh banyak orang seperti para remaja, orang dewasa dan hingga orang tua. Meminum kopi ini sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia sejak dulu. Minuman yang menjadi incaran serta hobi bagi masyarakat tentunya menjadi peluang untuk bisnis anda.

Tempat yang menjadi strategi pertama tentunya adalah tempat yang sering di kunjungi orang-orang atau tempat yang ramai. lokasi ini bisa seperti tempat rekreasi, kampus, mall, pusat kota, pinggir jalan raya ataupun kawasan yang berdekatan dengan pabrik atau kantor.

Untuk usaha ini tentunya anda akan membutuhkan Mesin Kopi COF – FA 20 untuk memudahkan anda dan meminimalisir waktu, sebab hanya 20 detik saja kopi sudah siap saji. Dengan menggunakan kopi bubuk ataupun dengan kopi bijian.

Memasarkan produk ini anda bisa dengan cara mempromosikan atau dengan memasarkan produk pada tempat yang sedang ramai ataupun dengan cara menggunaan sosial media seperti facebook, whatsApp, instagram dan media lainnya. Bahkan anda bisa menggunakan dengan berbasis Web.

Begitulah contoh Usaha Rumahan 2019 untuk anda semoga bermanfaat dan usaha anda lancar serta anda bisa termotivasi untuk melakukan, jangan takut mencoba ya. goodluck.