Home » Artikel » Produk » Vitacov – Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus untuk Lawan Covid

Vitacov – Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus dan Berkualitas

vitamin kekebalan tubuh yang bagus

Multivitamin Daya Tahan Tubuh untuk lawan COVID

Pada kondisi sperti saat ini kita dianjurkan untuk selalu meningkatkan daya tahan tubuhmu dengan berolahraga, istirahat yang cukup, dan bila perlu minum obat herbal yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh seperti vitacov

vitamin kekebalan tubuh yang bagus

VITACOV – Multivitasmin untuk lawan covid

Apa Itu VITACOV?

Banyak sekali produk Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus diluaran sana, namun belum terjamin kualitasnya. Oleh karena itu vitacov hadir memberikan kualitas terbaik untuk Anda. Vitacov adalah suplemen yang mengandung Probiotik bakteri mikroflora yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan berbagai macam virus dan bakteri jahat penyebab penyakit termasuk Covid-19. Vitacov ini diformulasikan oleh seorang professor ahli kultur mikrobakteriologi lulusan universitas Jepang yang keahliannya sudah diakui dunia, beliau adalah Prof. Sukardi, Ph.D.

VITACOV – Multivitasmin untuk lawan covid

Manfaat Minum Vitacov

Manfaat yang didapat dari vitacov

meningkatkan daya tahan tubuh

Vitacov menjadi Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus dan ampuh untuk melawan covid

menjaga kesehatan tubuh

Tubuh akan lebih sehat karena khasiat dari racikan ramuan herbal alami

meningkatkan metabolisme

Metabolisme tubuh akan lebih lancar sehingga tubuh tentunya akan lebih sehat

menjaga sistem pencernaan

Pencernaan menjadi bagian yang penting karena organ utama dalam mengolah makanan

Dan masih banyak lagi …

vitamin kekebalan tubuh yang bagus

VITACOV – Multivitasmin untuk lawan covid

Multivitamin COVID

Probiotik Vitacov merupakan suplemen gabungan antara Prebiotik dan Probiotik yang dibuat khusus menghadapi pandemi Covid-19 untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan virus SARS nCoV2. Vitacov merupakan  membantu menjaga kekebalan daya tahan tubuh dan melawan covid.

VITACOV – Multivitasmin untuk lawan covid

Komposisi Vitacov

Dengan campuran bahan herbal yang berkhasiat tinggi

Madu

Jahe

Daun Mint

Daun Saga

VITACOV – Multivitasmin untuk lawan covid

Satu Ramuan, Ribuan Khasiat

Berbagai keluhan yang terbukti dapat dipulihkan oleh Vitacov seperti :

Kencing Manis

Darah Rendah

Pneumonia

Katarak

Lupus

Asma

Jantung Koroner

Sariawan

PMS

Maag

Gagal Ginjal

Radang

Flu

Cacar

Batuk

Hipertensi

Dan masih banyak lagi …

VITACOV

Diskon Spesial Khusus Hari ini!

Dapatkan diskon menarik setiap harinya

vitamin kekebalan tubuh yang bagus

VITACOV Obat Herbal Suplemen Lawan Virus Corona 100% Original

Rp 180.000,-

Rp 150.000,-

Diskon berakhir :

Minuman berbentuk sirup yang diracik dari formula banyak manfaat. Selain efektif dalam menangkal Covid-19 dengan cara meningkatkan imun tubuh, VITACOV juga menjadi Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus dan juga efektif menangani keluhan lain seperti flu, pilek, batuk, sariawan sampai dengan diabetes dan kanker.

Vitacov ini diracik oleh seorang professor ahli kultur mikrobakteriologi lulusan dari universitas di Jepang yang keahliannya sudah diakui oleh dunia, yaitu Prof. Sukardi, Ph.D. VITACOV diracik dari komposisi Madu, Jahe, Daun Mint, dan Daun Saga ditambah dengan Probiotik maka menjadi satu racikan yang super 

Vitacov 100 ml, ORIGINAL 100%

Bagaimana Cara Kerja Sistem Imun Manusia?

Sistem kekebalan adalah salah satu fungsi tubuh yang sangat penting. Sebab, tanpa sistem kekebalan tubuh Anda akan mudah terserang virus, bakteri, dan gangguan tertentu. Sistem kekebalan tubuh, juga sering disebut sebagai sistem kekebalan tubuh, harus berfungsi dengan baik untuk dilindungi agar dapat melindungi Anda dari berbagai penyakit. Namun, seperti apa sebenarnya sistem kekebalan tubuh manusia? Temukan di sini!

Apa itu sistem kekebalan?

Sistem kekebalan adalah sekelompok sel, protein, jaringan, dan organ khusus yang bekerja bersama melawan segala sesuatu yang berbahaya bagi tubuh.

Sistem ini tersusun dari banyak sekali susunan, mulai dari sel hingga organ. Salah satu jenis sel terpenting dalam jaringan adalah sel darah putih (leukosit).

Leukosit diproduksi atau disimpan di berbagai tempat di dalam tubuh. Di antaranya adalah timus, limpa, dan sumsum tulang, di mana organ-organ ini dikenal sebagai organ limfoid. Kadang-kadang leukosit juga disimpan dalam gumpalan jaringan limfoid (kelenjar getah bening) yang menyebar ke seluruh tubuh.

Leukosit bergerak ke seluruh tubuh melalui pembuluh limfatik dan pembuluh darah seperti patroli, memantau kemungkinan adanya penyerbu berbahaya.

Ada dua jenis utama leukosit yang bekerja bersama untuk menemukan dan membunuh organisme atau zat penyebab penyakit, yaitu:

  • Limfosit adalah sel yang membantu tubuh mengingat dan mengenali penyerbu sebelumnya. Limfosit juga membantu menghancurkan penjajah ini. Ada dua jenis limfosit, yaitu limfosit B dan limfosit T. Diproduksi di sumsum tulang, limfosit akan mengendap dan berkembang menjadi sel B, atau pindah ke kelenjar timus dan berkembang menjadi sel T.
  • Fagosit adalah sel yang memakan penyerbu. Ada berbagai macam sel yang diklasifikasikan sebagai fagosit. Setiap jenis fagosit memiliki tugas masing-masing. Misalnya, jenis yang paling umum adalah neutrofil, yang bekerja melawan bakteri.
    Bagaimana cara kerja sistem kekebalan?

Bagaimana sistem imun bekerja?

Mikroorganisme dan zat asing yang menyerang tubuh disebut antigen, alias kuman. Ketika antigen terdeteksi, serangkaian respons imun akan terjadi untuk melindungi tubuh dari infeksi.

Dalam proses ini, beberapa jenis sel bekerja bersama untuk mengenali antigen dan merespons. Sel ini nantinya akan merangsang limfosit B untuk menciptakan antibodi. Antibodi adalah protein yang dirancang khusus untuk menempel pada antigen tertentu. Setelah itu, sel T mencari antigen yang telah dibawanya dan menghancurkannya. Sel T juga membantu memberi sinyal sel lain (seperti fagosit) untuk melakukan tugasnya.

Setelah diproduksi, antibodi akan berada dalam tubuh seseorang selama beberapa waktu, sehingga ketika antigen atau kuman kembali, antibodi tersedia untuk menjalankan misinya.

Antibodi juga dapat menetralkan racun yang dihasilkan oleh organisme dan mengaktifkan sekelompok protein yang disebut pelengkap. Komplemen adalah bagian dari sistem kekebalan yang membantu membunuh bakteri, virus, atau sel yang terinfeksi.

Bersama-sama, semua sel khusus dan bagian dari sistem kekebalan menghasilkan perlindungan bagi tubuh terhadap penyakit. Perlindungan ini disebut kekebalan.