Horizontal Belt Sander – Mesin Amplas Kayu Besar Terbaru – Melayani Transaksi E Katalog

Horizontal Belt Sander

Horizontal Belt Sander atau Mesin Amplas Kayu Besar merupakan mesin yang dirangkai untuk membantu menghaluskan permukaan kayu dengan cara diamplas menggunakan sabuk amplas secara horizontal. Mesin amplas kayu besar ini biasa digunakan untuk mengamplas permukaan papan, meja, lemari dan produk furniture lainnya. Dengan menggunakan mesin ini, proses produksi usaha menjadi lebih meningkat dan berkualitas. Model…..

Alat Pembelah Bambu Otomatis Terbaru – Tersedia di E Katalog

Alat Pembelah Bambu Otomatis

Alat Pembelah Bambu Otomatis atau mesin pembelah bambu adalah bagian dari rangkaian mesin pembuatan laminasi bambu yang berguna untuk membelah batang bambu menjadi beberapa belahan kecil. Alat ini akan memudahkan anda dalam membelah bambu dengan cepat dan efisien tanpa perlu mengeluarkan tenaga lebih seperti saat menggunakan cara manual dengan pisau pembelah. Dengan penggunaan mesin pembelah…..

Mesin Parut Singkong atau Alat Penggiling Singkong – Tersedia di E Katalog

Mesin Parut Singkong Ukuran Kecil

Mesin parut singkong atau alat penggiling singkong adalah mesin yang dirancang untuk membantu mempercepat dan memudahkan proses pemarutan singkong agar menjadi bentuk yang lebih halus dengan efektif dan efisien. Singkong banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti untuk membuat tepung, bahan dasar makanan tradisional dan olahan lainnya. Penggunaan mesin ini sangat cocok untuk Anda yang…..

Mesin Penggiling Lada – Alat Penggiling Lada Terbaru 2024 – Melayani Transaksi E Katalog

mesin penggiling lada

Mesin penggiling lada atau sering disebut mesin penepung lada berfungsi untuk menggiling dam menepungi lada yang sudah dikeringkan menggunakan alat pengering lada. Mesin penggiling lada ini sangat dibutuhkan oleh para pengusaha yang bergerak di bidang pengolahan bumbu dapur instan yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu. Spesifikasi Mesin Penggiling Lada Terbaru 2024…..