Mesin Penyaring Minyak Goreng – Cooking Oil Filter Terbaru 2022

Mesin Penyaring Minyak

Mesin Penyaring minyak goreng adalah alat yang berguna untuk memperbaiki kualitas akhir dari gorengan seperti keripik. Alat penyaring minyak ini mempunyai kinerja seperti mesin centrifuge, yaitu dengan memutarkan makanan yang berminyak dengan cepat dan efektif.

Kualitas akhir wajan sangat ditentukan oleh level akhir minyak yang menempel di wajan.Minyak yang menempel di wajan akan mengganggu tampilan kemasan. Yang selanjutnya akan mempengaruhi bau dan aromanya yang mengakibatkan bau tengik dengan cepat dan tidak layak untuk dimakan. Sehingga kehadiran Mesin penyaring minyak ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas akhir dari penggorengan.

Dengan menggunakan mesin penyaring minyak goreng ini anda akan lebih menghemat pengeluaran anda, selain menghemat pengeluaran, anda juga akan lebih menghemat bahan minyak goreng yang anda gunakan dalam usaha anda, selain itu menghemat biaya dengan menggunakan minyak goreng bekas ini.

Mesin filter oil yang pernah Anda gunakan atau yang pernah Anda gunakan akan memiliki kualitas yang lebih baik lagi. Mesin penyaring minyak goreng ini baik dan aman digunakan, karena minyak disaring dengan alat yang canggih dan higienis. Menjadikan bahan penggorengan (minyak) lebih sehat dan higienis.

Spesifikasi Mesin Penyaring Minyak Goreng

Mesin Penyaring Minyak
Mesin Penyaring Minyak Goreng
Dimensi  :  193mm x 120mm x 374mm
Kapasitas  :  20 Liter
Tegangan  :
 220V / 1P
Daya  :  300 W
Berat  :  8,4 Kg

Informasi Pemesanan Mesin Penyaring Minyak

Rumah Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

Kantor & Workshop : Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center : 0274 287 1809.
SIMPATI : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI : 081 666 9383
Email : rumahmesin@gmail.com
Fax : 0274 443 9219
  • Jam Buka :
    Senin – Jumat : Pukul 08.00 – 16.00 WIB
    Sabtu : Pukul 08.00 – 14.00 WIB

*Pelayanan melewati jam kerja dilayani Via SMS / WA / BBM

RUMAH MESIN menyediakan yang dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin menyaring minyak goreng.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami? Kami adalah perusahaan penyedia / pembuat alat – alat / mesin – mesin yang terpercaya.

Seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, mesin peniris minyak dan lain – lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin – mesin industri besar, seperti Mesin  Penyaring Minyak.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami.

Selain itu kami siap memberikan konsultasi kepada anda pada saat anda bingung mau usaha apa? Sedangkan anda punya modal untuk diinvestasikan.

Rumah Mesin hanya akan memberikan mesin – mesin yang berkualitas untuk anda. Karena mesin – mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Mengapa Anda harus menggunakan mesin filter ini?

Dengan menggunakan ini selain dapat menghemat pengeluaran juga dapat membuat lingkungan di sekitar Anda tidak terlalu tercemar. Sehingga minyak goreng bekas / bekas akan bisa digunakan kembali dengan aman.

Keunggulan Mesin Penyaring Minyak

Bisnis makanan merupakan salah satu bisnis yang selalu menjanjikan karena manusia selalu membutuhkan makanan setiap hari. Namun, untuk bertahan di industri makanan tidaklah mudah, Anda harus bersaing dengan puluhan pebisnis lainnya. Oleh karena itu tentunya Anda harus memiliki strategi bisnis yang berbeda.

Untuk bisnis di bidang gorengan bisa membuat konsep gorengan yang sehat. Masalah dengan gorengan adalah minyak gorengnya, yang bisa menyebabkan terlalu banyak lemak dan kolesterol yang terkandung dalam makanan ini. Anda bisa menggunakan Vacuum Oil Filter untuk bisa menyaring minyak yang akan digunakan untuk menggoreng agar gorengan dijamin lebih sehat. Dengan konsep ini tentunya akan menarik minat konsumen.

Menggunakan Mesin Filter Minyak Goreng

Saat ini belum banyak pebisnis yang mau menggunakan Oil Filters karena terlalu merepotkan dan tentunya anda juga harus mengeluarkan biaya lebih karena harus membelinya, tapi pikirkan keuntungan jangka panjang yang bisa anda dapatkan.

Gorengan dan segala jenis makanan yang Anda jual lebih sehat karena minyaknya langsung disaring menggunakan alat penyaring minyak goreng. Anda dapat memasukkan informasi tentang penggunaan Mesin Filter Oli pada brosur bisnis Anda sehingga pelanggan dapat mengetahui keunggulan tersebut.

Tentunya bagi pelanggan yang memiliki masalah dengan kolesterol dan menyukai gorengan selama ini menjadi dilema karena tidak bisa sering memakannya, nah dengan usaha anda menggunakan Mesin Filter Oli Vakum ini tentunya dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang takut kolesterol dalam makanan yang digoreng.

Mesin Cooking Oil Filter

Mesin filter oli atau filter oli ini sangat mudah digunakan, sekelilingnya terlindungi agar tidak terasa panas saat dipukul tangan, namun harus diperhatikan penggunaannya agar tetap aman. Andaro menghadirkan vacuum oil filter atau filter minyak goreng.

Alat ini digunakan untuk menyaring oli dan memisahkan (separator) hasil filtrasi (berupa ampas) sehingga menghasilkan oli yang bening atau berkualitas seperti sebelum digunakan atau dibuat baru (refurbished). Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan harga pasaran, tentunya dengan kualitas produk yang lebih unggul dan lebih baik. Kami memberikan garansi produk selama 1 tahun dengan ketersediaan sparepart terlengkap.

Minyak Goreng / Minyak Goreng

Minyak goreng atau sering kita dengar istilah minyak goreng. Yang dimaksud minyak adalah minyak atau lemak yang berasal dari penyulingan tumbuhan, bagian hewan, atau dibuat secara sintetis yang dimurnikan dan biasanya digunakan untuk menggoreng makanan.

Biasanya minyak goreng biasanya berbentuk cair pada suhu ruangan. Sumber minyak goreng biasanya didapat dari tumbuhan, seperti kelapa, sereal, kacang-kacangan, jagung, kedelai, dan kanola.

Penggunaan Mesin Penyaring Minyak Goreng

Cooking oil filter atau Mesin Penyaring Minyak merupakan sebuah alat atau mesin yang sudah banyak digunakan oleh para pengusaha kuliner. Diantaranya adalah keripik buah, keripik singkong, jajanan atau jajanan, keripik sayur, dan olahan lainnya yang melalui proses penggorengan.

Mesin penyaring minyak sangat bermanfaat bagi para pengusaha kuliner khususnya yang menggunakan minyak goreng sebagai medianya. Karena dengan menggunakan Mesin Penyaring Minyak, hasil produk kuliner mereka akan terhindar dari minyak dan tentunya lebih renyah.

Tidak hanya itu, produk kuliner mereka akan lebih enak, lebih segar, lebih aman, lebih sehat dan lebih awet tentunya. Alat Penguras minyak ini dilengkapi dengan mesin yang berkualitas dan memiliki kecepatan putaran yang tinggi. Sehingga proses pengurasan atau Penyaringan akan lebih cepat dan maksimal.

Oil Dryer kami dirancang dan dibuat khusus untuk Anda para pengusaha kuliner seperti industri keripik buah dan industri makanan ringan. Oil Spinner kami terbuat dari stainless steel untuk kontak produk. Sehingga aman, higienis, dan awet (tahan lama). Serta telah melalui serangkaian uji coba dan telah lolos Quality Control juga.

Penyaring Oli kami dijamin kualitas, keandalan, kebersihan, keamanan dan keunggulannya. Tentu saja kami menawarkan Oil Drainers kami dengan harga yang lebih murah dari yang lain.

Keuntungan Membeli Mesin Penyaring Minyak Di Rumah Mesin

  • Peralatan yang sangat dibutuhkan oleh usaha gorengan, segala keripik, abon, dan jenis usaha lainnya.
  • Produk Olahan Anda Lebih Renyah, Lezat, Higienis, Sehat, Awet, Dan Berkualitas.
  • Mesin ini terbuat dari bahan standar SNI dengan kualitas terbaik.
  • Tersedia Jasa Konsultasi Mengenai Bisnis Dan Kebutuhan (Budget).
  • Dukungan Teknisi Kami Yang Andal Dan Profesional.
  • Mesin Ini Sangat Mudah Digunakan Dan Dibersihkan.
  • Hemat Energi, Waktu, Dan Biaya.
  • Layanan Suku Cadang Terbaik.
  • Mesin Yang Sangat Andal Dan Tahan Lama.
  • Layanan Pelatihan Gratis.
  • Efektif dan efisien.
  • Mesin Dijamin.

Jenis-Jenis Minyak Goreng – Mesin Penyaring Minyak

mesin penyaring minyak

Minyak Zaitun

Salah satu jenis minyak goreng yang sangat dianjurkan untuk kesehatan adalah minyak zaitun. Kandungan lemak tak jenuh tunggal pada minyak zaitun salah satunya memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal sebesar 78%, ada juga lemak tak jenuh ganda sekitar 8%, dan ada juga lemak jenuhnya sebesar 14%.

Ternyata minyak zaitun tidak hanya mengandung lemak tak jenuh tunggal, akan tetapi minyak zaitun juga kaya akan antioksidan yang disebut polifenol, manfaat polifenol adalah dapat menunjang kesehatan jantung.

Tak hanya untuk pijat, ternyata minyak zaitun bisa digunakan untuk menumis sayuran dan diolah menjadi kuah salad yang enak. Namun, banyak orang yang berpendapat bahwa minyak zaitun tidak cocok digunakan saat menggoreng (memasak makanan yang banyak minyaknya), karena memiliki titik didih yang rendah.

Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menggoreng. Agar minyak zaitun terkuras dengan baik, penggunaan mesin peniris minyak atau oil dryer sangat disarankan untuk mengurangi kandungan minyak pada goreng.

Minyak Kedelai

Sollid berpendapat bahwa minyak goreng pilihan lain berasal dari kedelai. Namun, Anda benar-benar harus memikirkannya kembali jika Anda belum pernah menggunakan minyak kedelai atau minyak kedelai sebelumnya. Karena di pasaran minyak kedelai ini sering dilabeli sebagai “minyak nabati”.

Ternyata minyak kedelai mengandung lebih sedikit MUFA dibandingkan minyak zaitun, namun di dalam minyak kedelai terdapat lebih banyak PUFA dan lebih banyak ALA omega-3.

Namun, ternyata hanya minyak kanola yang memiliki ALA lebih banyak.Ciri khas minyak kedelai adalah memiliki titik asap tinggi yaitu 232 derajat Celcius. Jadi inilah alasan menjadikannya pilihan yang baik untuk menggoreng makanan.

Minyak Kelapa

Saat ini minyak kelapa banyak dipromosikan untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk perawatan kulit, untuk memasak. Namun, telah dijelaskan oleh seorang ahli diet yang mengatakan, tidak semuanya baik dari minyak kelapa.

Saat ini minyak kelapa sangat dianjurkan untuk kesehatan jantung, minyak kelapa lebih baik daripada lemak hewani seperti mentega, tetapi ada minyak yang tidak terlalu menyehatkan jantung seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak kedelai.

Minyak kelapa atau yang sering disebut dengan coconut oil sebagian besar mengandung lemak jenuh, dan lemak jenuhnya lebih banyak dibandingkan minyak goreng lain yang bersumber dari tumbuhan. Oleh karena itu, beberapa orang berpendapat bahwa tidak semua jenis lemak jenuh berdampak pada kesehatan dengan cara yang sama.

Minyak kelapa telah terbukti meningkatkan kolesterol LDL (jenis kolesterol jahat), tetapi ada juga sisi lain yang dapat meningkatkan HDL (jenis kolesterol baik) bahkan lebih dari jenis lemak jenuh lainnya, terutama dapat menggantikan karbohidrat.

Namun perlu diingat bahwa penggunaan minyak kelapa harus diperhatikan sebagai pengganti mentega, atau dipasangkan dengan minyak goreng lainnya, dan ingat untuk menggunakannya dalam jumlah sedikit.

Minyak kelapa juga bisa digunakan untuk menggoreng. Agar minyak kelapa dapat terkuras dengan baik maka penggunaan oil draining machine atau oil dryer sangat disarankan untuk mengurangi kandungan minyak pada gorengan.

Minyak Wijen

Minyak wijen masih memiliki rasa minyak yang kuat. Beberapa ahli gizi berpendapat bahwa itu memiliki rasa gurih yang kuat karena sangat cocok dengan cuka beras.

Campuran ini membuat minyak wijen sering digunakan dalam masakan Asia. Disarankan penggunaan minyak wijen dalam jumlah sedikit untuk mendapatkan cita rasa makanan, dan rasanya tidak sekuat minyak yang dipanaskan.

Minyak wijen perlu disimpan di lemari es. Ciri khas minyak wijen adalah memiliki titik asap 176 derajat Celcius, dan minyak ini dikategorikan memiliki titik asap sedang, sehingga minyak ini banyak disukai untuk pemanggangan di atas api kecil atau menumis ringan. Jika menggunakan api besar, pilih minyak lain.

Minyak Kacang

Salah satu jenis minyak terbaik untuk memasak adalah. Minyak kacang tanah mengandung 48% lemak tak jenuh tunggal, 34% lemak tak jenuh ganda, dan 18% lemak jenuh.

Penggunaan minyak kacang yang paling direkomendasikan untuk semua makanan yang dipanggang dan tumis. Padahal, minyak kacang tanah sudah menjadi pilihan tepat untuk teknik memasak dengan api besar.

Minyak kacang tanah mengandung phythosterol, manfaat phythosterol sangat baik dan sehat untuk jantung, lemak nabati penting untuk menurunkan kolesterol dan menghambat perkembangan kanker.

Kami siap membantu Anda dalam mengembangkan bisnis Anda. Mengapa Harus Memilih Kami? Kami adalah pemasok / produsen alat / mesin yang dapat diandalkan.

Dan Anda bisa mencoba mesin penyaring minyak ini sebelum membawanya pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.Sekian dari saya bila ada kurang dan lebihnya mohon maaf.Terima kasih