Bantuan Untuk Palestina ! Rumah Mesin Memberikan Bantuan Untuk Saudara Kita

Penyaluran Bantuan Palestina

Penyaluran Bantuan Palestina – Pada Bulan Mei kemarin, CV Rumah Mesin kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada saudara kita di Palestina. Bersama Lembaga Amal Zakat Nasional YAKEZMA, CV Rumah Mesin menyampaikan bantuan yang sangat dibutuhkan di tengah situasi krisis yang dialami oleh warga Palestina saat ini.

Penyerahan bantuan dilakukan di Distrik Pengungsian Turki oleh perwakilan dari YAKESMA. Bantuan ini diberikan kepada saudara kita yang diantaranya anak anak dan wanita. Tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban saudara kita yang mana disana serba terbatas karena sedang dalam kondisi perang. Bantuan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok paket sembako dan uang tunai.

Penyaluran Bantuan Palestina 2
Penyaluran Bantuan Untuk Palestina 

Kondisi di Palestina saat ini sangat kritis. Ada ribuan rumah yang hancur akibat serangan Israel dan akses terhadap kebutuhan utama seperti air bersih, listrik dan layanan kesehatan menjadi sangat terbatas. Konflik yang terus berlanjut ini menyebabkan banyak korban jiwa dan cedera, terutama di kalangan wanita dan anak-anak. Lebih dari 70,000 unit rumah telah hancur yang menyebabkan lebih dari 1,7 juta orang terpaksa harus mengungsi dan hidup dalam kondisi darurat bahkan ketakutan.

Upaya upaya seperti yang dilakukan oleh CV Rumah Mesin dan YAKEZMA sangat penting dalam memberikan harapan dan bantuan langsung kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan. Dukungan internasional dan bantuan kemanusiaan ini terus diperlukan untuk menangani krisis dan membantu masyarakat Palestina agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Dengan penyaluran bantuan ini, kami berharap dapat memberikan sedikit banyak harapan dan dapat meringankan beban saudara saudara kita di Palestina, serta menginspirasi lebih banyak pihak agar turut serta dalam gerakan kemanusiaan ini.

Tinggalkan Balasan

Tertarik Dengan Mesin Kami? Hubungi kami sekarang, atau Anda dapat berdiskusi dengan kami :