Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Oleh Rumah Mesin dan Disdagperinaker Untuk Warga Karanganyar !

Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Untuk IKM Karanglo

Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Untuk IKM Karanglo – Pada tanggal 29 April 2024, CV Rumah Mesin mengirimkan mesin set pengolahan ubi yang dipesan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Karanganyar. Selain mengirimkan mesin, CV Rumah Mesin juga mengikuti acara penyerahan mesin kepada pelaku usaha IKM Karanglo Tawangmangu yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Dalam prosesi acara penyerahan mesin set pengolah ubi ini dihadiri oleh Bapak Bupati Timotius Suryadi, Bapak Ibu Dinas terkait, Penerima Bantuan dan kami Tim dari CV Rumah Mesin. Kami juga memperlihatkan mesin mesin pengolah ubi kepada semua yang hadir dalam acara ini sebelum diserahkan kepada penerima bantuan yaitu pelaku usaha di sentra industri keripik ubi Desa Karanglo, Tawangmangu, Karanganyar.

Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Untuk IKM Karanglo
Penyerahan Mesin ke IKM Karanglo 1

Acara Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Untuk IKM Karanglo di Rumah Dinas Bupati Karanganyar berlangsung lancar dan sangat baik. Setelah acara ini selesai, kemudian dilanjutkan dengan mengirimkan semua mesin ke lokasi penerima bantuan yaitu di Desa Karanglo, Tawangmangu, Karanganyar. Sesampainya di Desa Karanglo, Tim kami dibantu pelaku usaha Desa Karanglo dan Dinas Terkait untuk menurunkan semua mesin set pengolahan ubi.

Penyerahan Mesin Pengolah Ubi Untuk IKM Karanglo
Penyerahan Mesin ke IKM Karanglo 2

Mesin pengolahan ubi ini terdiri dari mesin perajang ubi, mesin perajang grubi, mesin mixer bumbu, mesin pencuci ubi. Setelah semua mesin diturunkan dari truk, kami dan penerima bantuan melakukan proses unboxing mesin dan memastikan sesuai dengan masing masing penerima bantuan. Selanjutnya kami melakukan uji coba dari semua mesin yang ada dengan menggunakan bahan yaitu ubi. Hasil uji coba dari mesin mesin ini berjalan sesuai harapan kami dan para penerima bantuan dengan hasil yang maksimal.

Para penerima bantuan sangat bersyukur dengan adanya bantuan mesin dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Kab. Karanganyar. Dengan hadirnya mesin mesin ini kami berharap dapat berkontribusi dalam membantu meningkatkan produktivitas dan perekonomian para pelaku usaha baik secara lokal bahkan nasional. Seperti visi misi kami yaitu menjadi yang terdepan menciptakan inovasi baru untuk masa depan lebih baik dan mengembangkan bisnis yang memberikan dampak ekonomi dan sosial bagi kemajuan pendidikan dan agama.

Tinggalkan Balasan

Tertarik Dengan Mesin Kami? Hubungi kami sekarang, atau Anda dapat berdiskusi dengan kami :