Harga Pagar Besi – Pagar Besi Minimalis Terbaru 2021

harga pagar bes

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang berapa harga pagar besi terbaru?

Pagar merupakan salah satu elemen keamanan yang penting di rumah. Selain untuk membantu memperketat keamanan, kehadirannya juga mampu membuat tampilan rumah jadi ternampak lebih menarik. Saat ini, besi merupakan salah satu material yang banyak dipilih untuk membuat pagar.

Selain lebih kuat dan kokoh, besi juga memiliki ketahanan yang baik dan tidak mudah rusak. Pasalnya, pagar berbahan besi mampu bertahan dalam waktu yang sangat lama. Tertarik menggunakan besi sebagai bahan pagar di rumah?

Pagar Besi yang Populer Digunakan | Harga Pagar Besi

Harga dari pagar besi sangat ditentukan oleh spesifikasi dan moddel dari pagar besi tersebut. Berikut ini beberap amodel pagar besi yang dapat anda jadikan referensi dalam  menentukan mana yang akan anda beli berdasarkan spesifikasi nya

1. Pagar Besi Standar

harga pagar besi

Spesifikasi Pagar Besi Standar:

Rangka:Besi Hollow
Warna:Default Hitam/Putih (Bisa Request)
Penggunaan:Pagar Rumah Minimalis – Sedang

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

2. Pagar Besi Biasa

pagar besi minimalis

Spesifikasi Pagar Besi Biasa:

Rangka:Besi Hollow Galvanis Antikarat
Warna:Sesuai Request
Penggunaan:Pagar Rumah Minimalis – Sedang

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

3. Pagar Besi Balkon

Harga Pagar Besi

Spesifikasi Pagar Besi Balkon :

Rangka:Besi Hollow Hitam
Warna:Sesuai Request
Penggunaan:Pagar Balkon Rumah

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

4. Pagar Besi Tempa

pagar besi minimalis

Spesifikasi Pagar Besi Tempa:

Rangka:Besi Hollow Galvanis 2 mm
Warna:Cat Tempa Klasik
Penggunaan:Pagar Rumah Minimalis – Sedang

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

5. Pagar Besi Teralis Tempa

Harga Pagar Besi

Spesifikasi Pagar Besi Teralis Tempa :

Rangka:Besi Hollow
Warna:Sesuai Request
Penggunaan:Pagar Rumah, Pintu, Jendela, dan Balkon

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

6. Pagar Besi Teralis Minimalis

Pagar Besi Terali Minimalis

Spesifikasi Pagar Besi Teralis Minimalis :

Rangka:Besi Hollow
Warna:Sesuai Request
Penggunaan:Pagar Rumah Minimalis – Besar

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request

 

7. Pagar Pintu Besi

Pagar Pintu Besi

Spesifikasi Pagar Pintu Besi :

Rangka:Besi Hollow
Warna:Sesuai Request
Penggunaan:Pagar Rumah Sedang – Besar

*Harga pagar besi dapat berubah sewaktu waktu dan sesuai dengan kebutuhan request


 

Kelebihan Pagar Besi | Harga Pagar Besi

Pagar rumah pada dasarnya berfungsi sebagai keamanan. Akan tetapi di samping fungsinya untuk memperketat keamanan rumah, sebenarnya pagar rumah juga berfungsi menambah keindahan lingkungan. Maka dari itu saat ini ada berbagai macam bentuk, warna, dan bahan pagar yang bisa kita temui.

Sebagian mengikuti tren dan selera yang mau tidak mau mempengaruhi harga jualnya. Bagi sebagian konsumen hal ini tidak menjadi masalah, selama sesuai dengan keinginan dan dipasang dengan rapi.

Kerapian memang menjadi kunci dari pembuatan pagar besi, Hal tersebut dikarenakan akan mempengaruhi keindahan desain pagar itu sendiri.

Pada umumnya ada tiga macam pagar yang biasa digunakan, yakni pagar tempa, pagar biasa dan stainless steel. Masing-masing pagar ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Misalnya pagar stainless steel pada dasarnya terbuat dari baja dengan warna perak. Keunggulannya terletak pada keringanannya dan tahan terhadap karat sehingga meski tidak dicat pagar sudah terlihat bagus dan anti karat.

Pagar besi merupakan salah satu jenis pagar yang menjadi pilihan favorit untuk pagar rumah dengan desain terbaru saat ini. Hal tersebut disebabkan pagar besi dapat tahan lama dan lebih murah dibanding jenis pagar yang lainnya.

Selain itu, Pagar besi sudah lama menjadi pelengkap dekorasi untuk rumah dengan konsep kontemporer dan klasik.

Pilihan material besi juga dianggap tepat untuk hunian dengan konsep modern, karena tampilannya yang simple dan bersih.

Selain itu, material besi ini juga dapat memberikan tampilan yang alami untuk rumah minimalis anda walaupun tampilannya sudah berkarat. Walaupun desain pagar besi terkesan terbatas dan kurang dekoratif namun pagar jenis besi dapat menjadi alternatif anda yang berencana untuk memasang pagar untuk rumah anda.

Untuk anda yang berencana memasang jenis pagar besi dan masih belum yakin dengan keputusan anda berikut kami memberikan beberapa informasi mengenai kelebihan pagar jenis besi yang berguna untuk anda:

1. Awet dan Tahan Lama

Pagar besi sejak dulu dikenal sebagai jenis pagar yang memiliki ketahanan yang cukup lama diantara jenis pagar lainnya. Pagar besi memiliki ketahanan dari berbagai cuaca sehingga cocok untuk anda yang memiliki hunian yang berada didaerah dengan cuaca yang ekstrem.

Keawetan pada pagar besi anda juga dapat dimaksimalkan dengan perawatan yang teratur pada pagar besi anda. Karena itu pagar dengan material besi merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan ketahanan dan keawetan pada pagar anda.

2. Abadi

Pagar besi dikenal sangat abadi dan tidak tergerus oleh zaman ataupun dengan model pagar yang lebih baru. Hal tersebut dikarenakan walaupun model pagar berubah seiring dengan waktu namun pagar besi akan tetap bertahan karena keawetannya.

Selain itu, jika anda menginginkan desain pagar yang sedang trend, anda dapat memilih desain pagar besisendiri karena material besi dapat didesain dengan sesuai keinginan pemilik rumah.

Oleh karena itu, jangan takut untuk ketinggalan trend dengan memilih pagar dengan material besi.

3. Aman

Selain keawetan, pagar besi dikenal dengan kemanannya untuk melindungi hunian anda. Material besi tiddak mudah rusak dan dapat didesain agar tidak dapat dipanjat oleh pencuri maupun orang luar.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menambahkan sudut tajam pada desain pagar besi sehingga tidak dapat dilewati oleh pencuri.

Selain itu desain pagar besi tersebut akan lebih tampak menarik dan unik dengan tambahan detail tersebut. Pagar besi juga memiliki kekokohan lebih dibanding dengan material lain sehingga lebih aman dalam hal perlindungan.

4. Fleksibel

Pagar besi juga memiliki kelebihan lain dalam hal fleksibilitas dan serbaguna dibandingkan dengan material lain. Hal tersebut dikarenakan pagar besi cocok dengan berbagai desain dan segala situasi. Seperti halnya pagar besi cocok dengan berbagai konsep rumah dan berbagai gaya hunian.

Selain itu pagar besi juga dapat didesain dengan menyesuaikan konsep dan gaya rumah anda. Karena itu, pagar besi akan sangat cocok untuk berbagai kondisi dan konsep hunian anda.

 

Manfaat Menggunakan Pagar Besi Minimalis

Seperti yang telah kita ketahui jikalau pagar menjadi salah satu bagian penting dalam rumah. Hal ini dikarenakan pagar juga berfungsi sebagai proteksi juga keamanan untuk sebuah rumah. Tidak hanya pagar yang kuat melainkan saat ini macam macam desain pagar juga sangat diminati oleh masyarakat.

Wajar jika saat ini penggunaan besi tempa baru baru ini semakin diminati. Besi tempa ini merupakan agar klasik yang dibuat menggunakan besi cair yang dibentuk. Sehingga untuk modelnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan si pengguna. Ada beberapa manfaat penggunaan besi tempa ini sebagai pagar. Berikut di antaranya:

1. Meredam Suara Bising

Perlu diketahui jikalau penggunaan besi tempa untuk pagar rumah karena pengguna ingin meredam suara bising. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di dekat jalan besar pastinya suara-suara bising kerap terdengar. Suara bising dari kendaraan yang melintasi jalanan rumah kita pastinya kerap menjadikan istirahat tidak nyenyak.

Penggunaan pagar besi ini ternyata juga bermanfaat untuk membuat keadaan sebagai peredam suara. Suara bising yang mengganggu tersebut dapat teredam oleh pagar besi yang ditempa ini. Pagar dari besi tempa ini terbuat dari besi yang sangat tebal tentunya suara lalu lalang kendaraan dapat tertahan dengan baik.

2. Menutup Halaman Rumah

Manfaat penggunaan besi baja / tempa sebagai pagar selanjutnya ialah dipergunakan untuk mengganti pagar yang sebelumnya kurang baik. Dalam artian, mungkin pagar sebelumnya sudah usang dan tidak bagus lagi. Untuk menghemat biaya dan tidak terlalu sering mengganti pagar penggunaan besi baja / tempa memang sangat cocok.

Penggunaan pagar kayu mungkin akan terkesan kurang kuat dibandingkan pagar besi. Hal ini dikarenakan perawatan pagar kayu harus lebih ekstra dan mudah diganggu oleh hewan pengerat seperti rayap juga pelapukan kayu. Untuk mendapatkan pagar yang kuat dan tahan lama, penggunaan besi tempa dapat menjadi pilihan terbaik.

3. Memberikan Tampilan yang Lebih Menarik

Manfaat terakhir dengan memasang pagar besi baja ini ialah dapat membuat tampilan eksterior rumah Anda semakin cantik. Tentu kita sudah tahu jika motif maupun desain dari pagar besi yang ditempa ini sangat beragam sekali. Bahkan jauh lebih unggul dibandingkan pahat biasanya. Menambahkan tanaman hias pada pagar tersebut juga menjadikannya lebih cantik.

Selain itu pagar besi tentunya akan terlihat lebih kokoh dengan desain dan bahan yang bagus. Desain dari pagar rumah juga memberikan kesan karakter kepada pemilik rumah.

Bahkan tidak jangan besi tempa ini dipadupadankan dengan beton. Sehingga hasilnya juga terlihat mewah juga bagus. Jika Anda memiliki rumah dengan konsep mewah dan megah rasanya bisa mencobanya.

 

Cara Merawat Pagar Besi Baja/Tempa

Pagar besi menjadi salah satu pagar yang banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya mengingat ketahanannya dalam menghadapi berbagai cuaca. Agar pagar dapat bertahan lama, kita memang perlu merawat pagar dengan baik. Beruntungnya, untuk perawatan pagar besi ini tidaklah sulit dan tidak pula merepotkan.

Perawatan berfungsi agar pagar dapat bertahan lebih lama hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk merawat pagar ini mudah. Anda hanya perlu mengamplas dan mengecat ulang jikalau pagar berkarat.

Ketika pagar besi Anda berkarat, tidak perlu panik dikarenakan pagar tidak akan mudah hancur karena ketebalan dari bahan dan ketahananya.

Untuk perawatan tersebut dapat Anda lakukan cukup satu tahun sekali saja. Untuk pengecatan secara menyeluruh dapat dilakukan dalam kurun waktu sepuluh sampai lima belas tahun sekali. Sebagai langkah pencegahan agar pagar Anda tidak berkata dapat dilakukan pengecatan secara berkala.

Sehingga kotoran juga zat yang menyebabkan karat tidak mudah masuk karena cat yang melapisi pagar. Berikut ini beberapa cara menghilangkan karat yang bisa anda coba:

  • Gunakan Amplas untuk menghilangkan karat, dengan cara gosok-gosokkan lah pada bagian yang berkarat sampai tidak ada karat sedikitpun, lalu bersihkan dengan air.
  • Gunakan cuka putih atau cuka biasa, apabila karat hanya sedikit, cukup berikan cuka pada lap kemudian gosokan pada bagian yang berkarat. Jika bagian yang berkarat lebar, siramkan cuka pada bagian tersebut.
  • Gunakan Bubuk Soda Kue, Air Jeruk dan Garam. Ketiga bahan tersebut anda kombinasikan dengan takaran setengah sendok bubuk baking soda kue, setengah sendok air jeruk dan setengah sendok garam, campur semuanya lalu oleskan pada bagian yang berkarat diamkan beberapa saat, setelah itu lap dengan lap kering dan bersih.
  • Gunakan asam sitrat yang berbentuk bubuk, dengan cara asam sitrat dicampur dengan air aduk rata. kemudian siramkan campuran tersebut pada bagian yang berkarat, biarkan semalam supaya dapat saling berinteraksi secara maksimal lalu gosok menggunakan spons berbahan dasar aluminium foil, berbahan dasar kawat dan lap kering.

 

Informasi Pemesanan CV Rumah Mesin | Harga Pagar Besi Minimalis

kontak rumah mesin

Untuk informasi harga pagar besi dan pemesanan, anda dapat menghubungi nomor dibawah ini atau datang langsung ke workshop kami.

Kantor & Workshop:Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center:0274 287 1809.
SIMPATI:0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL:0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI:081 666 9383.

CV. RUMAH MESIN menjual pagar besi minimalis yang dapat berfungsi sebagai keamanan dan juga bosa juga berfungsi untuk menambah keindahan lingkungan rumah.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami ? Kami adalah CV penyedia / pembuat alat – alat / mesin – mesin yang terpercaya.

Seperti mesin – mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain – lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin – mesin industri besar.

Layanan terbaik kami untuk anda adalah, anda akan kami beri latihan dalam mengoperasikan mesin – mesin dari kami.

Selain itu anda akan kami beri konsultasi jika anda bingung mau usaha apa ? Sedangkan anda punya modal untuk investasi.

Anda hanya akan kami beri mesin mesin yang kualitas dan mutunya tinggi. Karena mesin mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah lolos Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan layanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.