Vacuum Frying Sederhana – Mesin Keripik Buah Kapasitas 8 Kg 2021

Vacuum Frying

Tentang Vacuum Frying Sederhana

Mesin Vacuum Frying terdapat beberapa kapasitas. Dan dengan kapasitas produksi per 8 kg proses termasuk Vacuum Frying Sederhana.

Alat dan mesin penggoreng vacuum ini sering juga memiliki istilah lain adalah mesin keripik buah. Kenapa sering disebut penggoreng vacuum adalah karena mesin ini untuk menggoreng aneka keripik buah atau sayuran menggunakan sistem pemanasan secara vacuum.

Apa efek pengaruh dari proses pemakuman pada tabung penggorengan ini? Hasil proses ini mengakibatkan suhu ruangan dalam ruangan penggorengan menjadi turun, sehingga panas yang diperlukan tidak terlampau banyak.

Efek  selainnya dari pemakuman tersebut, kondisi minyak jauh lebih awet dan tidak cepat rusak, karena tidak melewati suhu didih dari minyak. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?

Lalu untuk digunakan apa kinerja bagus dari mesin ini? Dan yang paling cocok adalah untuk buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran adalah bahan yang paling cocok untuk penggorengan secara vakum, hal ini mengingat tekstur dari buah dan sayur akan cepat rusak jika dipanaskan dalam suhu tinggi.

Kelebihan lain Dengan memakai penggorengan vakum ini, kandungan dalam keripik buah maupun sayuran tidak akan banyak berubah, bahkan terlihat seperti aslinya. Tentunya lebih penting lagi secara rasa, seperti sama dengan aslinya.

Vacuum Frying Sederhana

Harga Mesin Vacuum Frying Sederhana Kapasitas 8 Kg

Rp. CALL

Spesifikasi Mesin Vacuum Frying Sederhana Kapasitas 8 Kg Bahan :

Dimensi Mesin:1200 mm X 1200 mm X 1200 mm.
Bahan Material:Stainless Steel Anti Karat Berstandar Food Grade.
Tebal Bahan Tabung Penggorengan:3 mm.
Waktu Masak:60 Menit – 120 Menit.
Fitur Pengontrol Suhu:Otomatis ( Automatic Thermostat Control ).
Pemanas:Kompor ( Tungku ) Gas LPG Dengan Termocontrol.
Bahan Bakar:LPG ( Liquid Petroleum Gas ).
Kapasitas Minyak:50 Liter.
Sistem Pendingin:Sirkulasi Air.
Kapasitas Air Pendingin:+-500 Liter
Daya:3.000 Watt.
Sistem:Vacuum Frying ( Menggoreng Dengan Hampa Udara ).
Penggerak Vakum:2 Inch.

*Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan*

 

Video Mesin Vacuum Frying

 

Prinsip Kerja Mesin Vacuum Frying Sederhana

Alat dan mesin pembuat vacuum frying ini sering juga disebut dengan Vacuum Fryer. Dan Vacuum fryer ini merupakan nama mesin yang digunakan untuk melakukan proses vacuum frying.

Vacuum frying (penggorengan hampa)  adalah suatu proses penggorengan yang tergolong dalam kategori deep frying (penggorengan dalam atau penggorengan celup), yaitu proses penggorengan yang mana seluruh bahan yang digoreng “tenggelam seluruhnya” di dalam minyak dalam kondisi panas yang divakumkan.

Sistem penggorengan vakum digunakan untuk melakukan proses penggorengan dalam suhu rendah. Umumnya pada proses normal, minyak goreng akan mencapai titik didih pada suhu sekitar 160 0C. Pada kondisi ini banyak bahan yang tidak bisa digoreng pada suhu setinggi itu.

Keutamaan dengan menggunakan sistem penggorengan vakum, dimungkinkan melakukan proses penggorengan pada suhu yang lebih rendah, seperti misalnya 70 0C atau 80 0C. Kabar baiknya menggoreng sayuran atau buah-buahan untuk dijadikan keripik menggunakan Vacuum Frying sangat tepat, yang hasilnya dengan tidak merubah citarasa dan komposisi asli dari bahan asal.

Secara kapasitas, kami Rumah Mesin memberikan banyak pilihan tentang kapasitas produksi. Yang tentunya sangat disesuaikan dengan kebutuhan anda.Dan jika  Anda ingin membutuhkan Mesin Vacuum Frying dengan model dan kapasitas lain, silahkan bisa BUKA dilink Mesin Vacuum Frying INI.

Menurut saran kami, untuk skala usaha yang terbaik adalah skala kapasitas diatas 10 kg/proses, mengingat dengan kapasitas ini, dapat menghemat banyak energi dan lebih maksimal antara hasil dan proses.

 

Info Pemesanan Mesin Vacuum Frying Sederhana Rumah Mesin

Rumah Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

Kantor & Workshop:Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center:0274 287 1809.
SIMPATI:0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL:0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI:081 666 9383.