CV. Rumah Mesin tahun ini memberangkatkan 2 karyawan terbaiknya Umrah ke Tanah Suci. Dua Karyawan tersebut atas nama Fajar Hidayah dan Nugraha Jaka Susanta. Pemberangkatan Umrah dilakukan secara bertahap.

Untuk periode pertama telah dilaksanakan 12 sampai 21 Februari 2019, dan untuk periode kedua akan diberangkatkan bulan April 2019. Selain karena mereka berdua karyawan terbaik yang mempunyai kontribusi besar atas pencapaian CV. Rumah Mesin, Fajar Hidayah dan Nugraha Jaka Susanta merupakan karyawan yang telah menemani sejak awal berdirinya perusahaan sampai sekarang.

Tujuan pemberangkatan Umrah tersebut adalah sebagai hadiah dan apresiasi atas kinerja yang diberikan kepada perusahaan, juga rasa terima kasih owner atas karyawan yang banyak memberikan kontribusi kepada perusahaan.

“Tujuan lainnya adalah untuk memotivasi karyawan agar lebih meningkatkan kinerjanya, dan juga wujud rasa syukur kepada Allah atas karyawan yang loyal kepada perusahaan. Semoga diberikan kemudahan dan rizki”, kata Direktur CV. Rumah Mesin.

Program Umrah ini, Insha Allah akan dilaksanakan setiap tahun. Target yang akan diberangkatkan tahun depan antara 2 sampai 3 karyawan. Karyawan yang akan diberangkatkan Umrah ke Tanah Suci adalah yang paling banyak berkontribusi dengan perusahaan dan paling berprestasi yang dilihat dari seberapa banyak karyawan mendapatkan predikat “karyawan teladan”.

Sebagai karyawan pertama yang telah diberangkatkan oleh CV. Rumah Mesin, Fajar Hidayah mengungkapkan perasaannya. ia merasa bersyukur dan bahagia.

“Yang pasti bersyukur banget, bahagia. Sesuatu yang tidak semua orang bisa dapatkan, dan Alhamdulillah saya mendapatkannya. Terima kasih Rumah Mesin  sudah mewujudkan impian saya waktu kecil”, kata fajar Hidayah.

Fajar Hidayah berharap kedepannya CV Rumah Mesin semakin berkembang, semakin bisa mensukseskan karyawannya baik didunia maupun sukses bersama di akhirat. Selain itu harapan lainnya adalah CV. Rumah Mesin semakin berguna bagi banyak orang, banyak jumlah pelanggan, dan segera membuka cabang.