Suasana Idul Adha di Rumah Mesin, Kajian dan Makan Bersama Seluruh Staff dan Magang

Suasana Idul Adha

Suasana Idul Adha, 19 Juni 2024 – Pada tahun ini, perayaan Idul Adha kantor kami meriah dengan suasana kebersamaan dan penuh semangat. Setelah sholat Dhuhur berjama’ah, seluruh staff dan peserta magang berkumpul untuk mengikuti kajian di Gedung Limasan Depan yang akan disampaikan oleh Bapak Manshur Mashuri, Direktur Rumah Mesin. Acara ini dilaksanakan di gedung Limasan depan dan dipimpin oleh Mas Hernando selaku MC. Dalam kajian tersebut, Pak Manshur menyampaikan pembahasan mendalam tentang pentingnya ibadah umroh dan haji.

Dalam kajiannya, Pak Manshur menekankan bahwa kami harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa menunaikan ibadah qurban, umroh, dan haji dengan mengadopsi semangat “Mbuh Pie Carane” atau disingkat MPC. Jargon ini menjadi simbol tekad dan determinasi untuk mencapai tujuan mulia tersebut, apapun tantangannya. Pak Manshur mendorong kami untuk tidak hanya fokus pada aspek spiritual, tetapi juga pada persiapan finansial untuk menunaikan ibadah ini.

Makan Nasi Kebuli Bersama

Setelah acara kajian selesai, acara dilanjutkan dengan makan nasi kebuli bersama. Suasana sangat meriah, dengan staf dan magang duduk berkelompok melingkar menghadap satu loyang nasi kebuli yang dimakan bersama-sama. Hidangan nasi kebuli yang lezat semakin menyemarakkan suasana, menciptakan momen kebersamaan yang berharga. Sambil menikmati hidangan, kami berbincang dan bercanda, mempererat hubungan di antara kami.

Suasana Idul Adha Rumah Mesin
Suasana Idul Adha Rumah Mesin

Makan bersama ini bukan hanya soal menikmati hidangan, tetapi juga tentang menjalin keakraban dan kebersamaan. Setiap kelompok duduk melingkar, berbagi cerita dan tawa, menciptakan kenangan indah yang akan selalu diingat. Posisi duduk yang melingkar menghadap satu loyang nasi kebuli menjadi simbol persatuan dan kebersamaan di antara staf dan magang.

Suasana Idul Adha tahun ini membawa kebahagiaan dan semangat baru di kantor kami. Melalui kajian inspiratif oleh Pak Manshur dan kebersamaan dalam menikmati hidangan nasi kebuli, kami tidak hanya merayakan hari raya, tetapi juga menguatkan tekad untuk menunaikan ibadah qurban, umroh, dan haji di masa depan. Suasana meriah dan penuh kebersamaan ini mempererat hubungan di antara kami, menciptakan fondasi yang kuat untuk kerja sama dan kebersamaan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Tertarik Dengan Mesin Kami? Hubungi kami sekarang, atau Anda dapat berdiskusi dengan kami :