Rumah Mesin memberikan bekal pelatihan Total Land Page pada karyawannya. Jumlah karyawan yang diikutsertakan dalam pelatihan Total Land Page ada 4 orang dari divisi Digital Marketing. Pelatihan diselenggarakan di Limasan Media Centre Rumah Mesin pada hari Rabu, 20 November 2019 pukul 10.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Peserta Mengikuti Pelatihan Landing Page

Tujuan dari pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Digital Marketing Rumah Mesin agar lebih berkembang terutama pada bidang yang berkaitan dengan Landing Page. Diharapkan dengan bekal pelatihan ini, karyawan dapat lebih siap menghadapi persaingan di dunia Digital Marketing.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Genpro Jogja di Rumah Mesin ini menggaet Coach Kuncoro sebagi Trainernya. Coach Kuncoro sendiri merupakan seorang Website Designer, Praktisi Facebook Ads, Grounded Business Coach, Business Owner, Digital Marketer Strategic, dan Sharia Property Agency.


Bersama Coach Kuncoro Trainer Landing Page

Dengan berbagai bekal pengalaman tersebut, Coach Kuncoro memberikan tips-tips agar tampilan Landing Page semakin memikat target binis, trafik terus meningkat, dan konversi yang melesat dengan pesat.

Peserta yang terdiri dari beberapa anggota Genpro, karyawan Rumah Mesin, dan peserta umum lainnya terlihat antusias dengan pelatihan ini.  Untuk acara ini sendiri bukan one way communication melainkan two way communication  yang mana peserta diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada trainer. Selain aktif bertanya terkait terori yang dijelaskan, peserta juga diajari secara langsung untuk mempraktekkan bagaimana membuat Landing Page yang baik.

Direktur Rumah Mesin Bersama Peserta pelatihan

Pelatihan ditutup pukul 16.00 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.