Banyak pepatah bisnis yang bilang “Kesempatan tidak akan datang dua kali” dengan begitu jangan melewatkan untuk membaca artikel Usaha Yang Menjanjikan untuk anda. Jangan sampai anda menyesal karena tidak membaca ini. Selamat membaca dan semoga menginspirasi anda.

Banyak peluang usaha yang dapat menguntungkan disekitar anda. Contohnya seperti makanan, makanan adalah kebutuhan yang paling utama sebab semua manusia pastinya membutukan makanan untuk menjaga nutrisinya dan memberi energi untuk tubuhnya.

Dengan begitu, usaha kuliner ini bisa dibilang salah satu usaha yang tidak akan mati karena selalu dicari-cari oleh banyak orang. Untuk menjalankan usaha ini, tentunya anda bisa memanfaatkan usaha yang memanjakan untuk anda ini di bidang kuliner dengan modal yang kecil.

Berikut adalah beberapa jenis usaha yang menjanjikan yang sesuai dengan kemampuan atau minat anda.

  1. Usaha Kuliner Aneka Keripik

usaha yang menjanjikan

Keripik adalah salah satu makanan yang ringan dan banyak dicari oleh masyarakat.  keripik ini dimakan untuk bahan cemilan dan cemilan seperti ini wajib dari sebagian orang.

Usaha keripik ini merupakan salah satu usaha yang bermodal kecil dan jenisnya juga ada beberapa yang selalu laris untuk dijual. Misalnya seperti keripik singkong, keripik pisang, keripik kentang, keripik nangka dan berbagai keripik lainnya.

Untuk mempermudah usaha anda, anda bisa menggunakan dengan Mesin Pemotong Keripik Multifungsi K50. Mesin ini digunakan untuk memotong atau merajang berbagai macam bahan untuk pembutan keripik.

Dengan menggunakan mesin tersebut, irisan dari bahan yang anda gunakan tidak akan terlalu tebal ataupun tidak terlalu tipis.  Sistem yang digunakan pun adalah dengan menggunakan pisau berputar.

Usaha keripik ini juga bisa dipasarkan dengan cara online juga, sebab ada banyak juga pengusaha keripik yang menjualnya dengan cara online. Usaha yang menjanjikan ini bisa Dengan cara online juga tentunya membuat market anda menjadi lebih luas.

  1. Usaha Kuliner Martabak Manis Dan Telur

usaha yang menjanjikan

Jenis usaha ini bahan bakunya termasuk mudah untuk di dapatkan dan harganya juga relatif sangat murah. Usaha martabak manis ini bisa anda jalankan dengan modal yang kecil.

Selain dengan pembuatan yang mudah, anda juga dapat mengkreasikan martabak manis anda dengan mudah. Dengan berpenampilan menarik, martabak manis anda juga akan menarik konsumen untuk dapat membelinya.

Martabak manis juga banyak disukai semua orang dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan hingga kalangan orang tua pun akan sangat suka dengan martabak manis. Selain enak untuk dinikmati harga martabak manis juga relatif murah. Oleh karenanya martabak manis ini dapat dijadikan referensi untuk berwirausaha.

Usaha martabak manis ini tentunya anda akan membutuhkan sebuah Mixer Roti K 40 L, dengan alat ini adonan akan tercampur dengan merata secara maksimal. Dengan alat ini juga akan terjamin kemanan, kualitas, serta kenyamanannya. Dengan begitu usaha yang menjanjikan ini sangat bagus untuk anda.

Dengan sedikit ada ide, anda bisa saja menjual martabak dengan menggunakan versi jumbo yang bisa di makan untuk 10 orang. Dan dengan menggunakan varian topping  dan bisa di request oleh pembeli.

  1. Usaha Kuliner Kue Cubit Modern

usaha yang menjanjikan

Kue yang banyak disukai oleh setiap kalangan dengan pembuatannya yang sederhana, mudah dan  bahannya pula mudah untuk di dapatkan.

Sesuai dengan namanya kue ini tidak menggigit pada saat dimakan, kue cubit ini sudah anak tersedia di toko-toko kue ataupun cafe-cafe yang dijualkan dengan harga yang sangat terjangkau. Karena kue ini bisa disebut dengan favorit masyarakat sehingga pemasarannya luas.

Dengan begitu hal tersebut telah memberikan kesempatan bagus dan baik untuk dimanfaatkan, usaha yang menjanjikan ini terbuka sangat lebar jika anda ingin terjun langsung kedalamnya.

Untuk usaha ini pula tentunya anda akan membutuhkan Mixer Roti K 40 L, untuk membuat adonan anda bisa tercampur dengan merata dan terjamin dengan kualitas, keamanan, dan kenyamanannya.

Dan jangan lupa kreasikan kue cubit anda, misalnya dengan menyajikan kue cubit diatas wadah yang instagrammable atau bisa dengan memberikan promosi beli 10 gratis 1. Dengan begitu, agar pembeli lebih tertarik dengan produk kue cubit ini.

  1. Usaha Kuliner Kebab Turki

Kuliner ini berasal dari Timur Tengah yang dimana kuliner ini semakin berkembang dan semakin potensial, teruntuk anda yang ingin mencoba menjalani usaha kerbab turki ini tidak ada salahnya jika anda mecoba.

Kebab ini adalah jenis makanan yang menyesuaikan zaman yang berkembang. Dengan menggubah isi sayur, daging maupun saus yang digunakan akan mudah untuk disesuaikan.

Tentunya untuk membuat usaha ini berjalan dengan lancar anda bisa menggunakan Spesifikasi Burner Kebab GVB – ZDKL. Usaha yang menjanjikan ini bisa dengan lancar jika menggunakan alat tersebut.

  1. Usaha Kuliner Surabi Oncom

usaha yang menjanjikan

Surabi memang banyak ditemukan di berbagai daerah seperti Bandung dan Solo. Rasanya gurih dan tentunya bikin anda kenyang, bentuknya surabi oncom ini kecil-kecil dan dimasaknya pula dengan kayu dan bara api.

Surabi oncom ini paling enak dalam keadaan masih hangat apalagi ditambah dengan sambal. Agar lebih menarik, dikasih dengan toping yang lain selain oncom seperti dengan menggunakan telur atau dengan yang lainnya.

Peluang surabi oncom ini tentunya masih sangat terbuka untuk anda apalagi untuk anak muda, sebab biasanya rata-rata orang yang menjual surabi oncom ini adalah orang tua. Oleh sebab itu, mari untuk anak muda lestarikan kuliner Indonesia ini.

Untuk usaha surabi ini juga anda bisa menggunakan Mixer Roti K 40 L, dengan menggunakan alat ini anda bisa mencampurkan bahannya dengan halus.

  1. Usaha Kuliner Jalabria

usaha yang menjanjikan

Usaha kuliner ini adalah kuliner khas Sunda, bentuk jalabria ini sama seperti donat dengan bolong ditengahnya. Dan jalabria ini memiliki rasa yang sangat manis, karena jalabria ini dilumuri dengan gula merah yang dibiarkan begitu saja sampai mengering.

Terkadang juga kue jalabri ini di sebut dengan kue cincin karena bentuk bulatnya itu. Peluang usaha kue ini tentunya menjanjikan jika anda tekun menjalankanya.

Untuk usaha yang menjanjikan ini, tentunya anda bisa dengan menggunakan Mesin Donat DM 35. Dengan menggunakan mesin ini anda bisa membut jalbria dengan mudah.

  1. Usaha Kuliner Takoyaki

usaha yang menjanjikan

Takoyaki adalah makanan yang berasal dari Jepang dan mempunyai rasa yang sangat enak. Takoyaki juga disukai anak-anak, remaja ataupun orang dewasa.

Dengan namanya yang unik, peluang takoyaki ini semakin terbuka untuk anda yang ingin memulai usaha. Karena takoyaki ini baru berkembang di kalangan masyarakat Indonesia, maka ini akan menambah peluang untuk anda.

Jika ingin usaha anda lancar, maka anda akan membutuhkan Mesin Takoyaki GRL EH 777. Dengan mesin ini akan membantu dan mendukung kelancaran anda.

  1. Usaha Kuliner Es Doger

Es doger ini salah satu minuman yang menyegarkan dan yang paling di cari oleh masyarakat, untuk mencari es doger pun anda tidak akan sulit. Sebab es doger pun di jual di pinggiran jalan hingga pusat kota juga ada.

Laris manisnya minuman ini menjadi peluang untuk usaha anda  yang menguntungkan,  sebab es doger ini  dalah salah satu bisnis minuman segar yang menjanjikan untuk usaha anda.

Untuk usaha ini anda bisa menggunakan Mesin Serut Ice Planner ICH 168, agar mengahasilkan es yang sangat halus, lembut. Jika anda menggunakan mesin ini anda bisa mengatur tingkat kelembutan dan kehalusan hasil sesuai es batunya.

Dalam berjualan es doger ini anda tentukan lokasi yang strategis, ramai dan tepat. Usaha es doger ini anda dapat membuka dengan stand di dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, dekat sekolah, pasar, tengah kota, taman kota, sekitar perkuliahan dan berbagai tempat ramai lainnya.

Pemasaran usaha es doger ini bisa dilakukan dengan membuat es doger berbeda dari yang lain dan lebih menarik perhatian, selain dengan itu anda juga bisa dengan menggunakan media sosial seperti facebook, twiter, line, whatsaap, instagram, dan berbagai media lainnya.

  1. Usaha Kuliner Dorayaki

usaha yang menjanjikan

Dorayaki adalah salah satu jenis kue yang berasal dari Jepang. Kue ini juga makanan  yang difavoritkan tokoh kartun yang bernama Doraemon. Dorayaki juga memiliki bentuk bundar dan tembem, bagian dalamnya juga ada isian yang beragam.

Tingginya peminat kue dorayaki ini cukup banyak untuk kalangan masyarakat, sehingga membuka peluang untuk berbisnis ini. Peluang usaha dorayaki ini juga menjanjikan hingga sangat tidak heran jika banyak dicari banyak orang.

Agar usaha anda mendukung untuk melancarkan usaha anda, anda bisa menggunakan Mixer Roti K 40 L, dengan menggunakan mesin ini anda bisa dengan mudah membuat adonan anda halus dan aman.

Lokasi untuk penjualan doraaki ini bisa di berbagai tempat dan penting sekali untuk diperhatikan. Karena lokasi ini nantinya akan berkaitan dengan kelancaran usaha anda.

Anda bisa memasarkan di tempat toko kecil-kecilan, atau berjualan di tempat yang berada dipinggir jalan raya ataupun berjualan yang dimana memiliki tingkat keramaian yang sangat tinggi.

  1. Usaha Kuliner Bakso Kekinian

usaha yang menjanjikan

Usaha bakso ini memang sudah menjadi jenis kuliner yang sudah digemari oleh masyarakat, baik pejabat atau pengusaha maupun orang yang sudah berpengalaman.

Peluas usaha bakso kekinian cukup menjanjikan anda yang serius menjalankan usaha tersebut. Meskipun penjual bakso sudah banyak tetapi anda tidak perlu takut untuk tersaingi.

Anda harus bisa membuktikan bahwa bakso yang anda jual itu berbeda dan layak untuk dijual. Dan anda juga harus bisa menjual bakso kekinian  yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau semua kalangan.

Untuk usaha bakso kuliner anda bisa lancar dan tidak rugi, anda bisa membuat bakso sendiri . Dan anda juga bisa menggunakan Mesin Pencetak Bakso Digital, dengan menggunakan alat tersebut anda bisa dengan mudah mecetak atau memproses pembuatan bakso.

Agar usaha anda berjalan dengan lancar anda bisa menggunakan strategi seperti menggunakan sosial media, memilih tempat yang strategis yang memungkinkan untuk mendapatkan pelanggan, atau dengan menjalin hubungan baik dengan pelanggan.

Selain dalam strategi anda juga harus bisa melakukan pengelolan uang dengan baik. Sebab bisnis tidak akan berjalan dengan lancar jika pengelolaan uangnya buruk, jangan lupa untuk menghitung modal, penghasilan, dan keperluan yang lainnya.

  1. Usaha Kuliner Es Dungdung

usaha yang menjanjikan

Es dungdung adalah salah satu minuman yan mudah di dapatkan, es dungdung ini berbentuk seperti ice cream tapi bukan ice cream. Berbeda dengan ice cream yang biasanya di sajikan dengan kemasan plastik, es dungdung ini biasa disajikan dengan menggunakan corong atau wadah.

Pelung usaha es dungdung ini masih terbuka lebar untuk anda, jika ice cream biasanya dengan berbagai variatif rasa es dungdung juga sekarang bisa dengan varian rasa.

Untuk usaha es dungdung ini juga bisa menggunakan Mesin Serut Ice Planner ICH 168, dengan alat ini anda juga bisa membuat es dungdung dengan mudah.

Anda harus bisa menampilkan es dungdung yang lebih menarik dan lebih modern, seperti dengan menggunakan susu coklat kental diatas es dungdungnya, atau dengan menggunakan roti tawar dengan di tengahnya ada es dungdung dan di kasih juga dengan susu coklat kental.

  1. Usaha Kuliner Es Kepal Milo

Peluang es kepal milo adalah salah satu peluang usaha yang sedang trending topik, jadi jika anda ingin memulainya untuk sekarang anda masih berkesempatan untuk memulai usaha ini. Dan jangan khawatir cara untuk membuatnya pun sangat mudah dan modalnya juga terbilang tidak banyak.

Karena es kepal milo ini sedang populer, sudah pastinya banyak yang menyukai es kepal milo ini. Untuk lokasi usaha ini anda harus memilih lokasi yang tepat seperti mencari tempat dimana anak muda suka berkumpul, semisal di daerah dekat dengan kampus atau dekat dengan sekolahan.

Lokasi untuk usaha ini bisa juga tempat hang out yang banyak disambangi anak muda, jika sasarannya keluarga anda bisa mengambl tempat kecil seperti di pusat perbelanjaan.

Agar usaha anda berjalan dengan lancar, tentunya anda akan membutuhkan Mesin Serut Ice Planner ICH 168. Dengan alat ini maka hasil dari serutan es anda akan halus sesuai dengan penghalusan yanng anda atur.

  1. Usaha Kuliner Harum Manis

Harus manis adalah makanan yang sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Biasanya harus manis disebut dengan gulali, makanan ini juga berasal dari bahan bakunya gula dan makanan ini mudah untuk ditemukan di pinggir jalan atau pasar malam.

Harum manis ini selain dikenal banyak orang dengan rasanya yang manis dia juga memiliki warna didalamnya sangat menarik. Sehingga banyak orang yang menyukainya seperti dari kalangan anak-anak bahkan kalangan orang tua juga tak mau kalah.

Dalam usaha harum manis ini anda juga membutuhkan Mesin Arum Manis CCD BMJ500, dengan menggunakan ini bisa membantu memproses gula pasir menjadi harum manis atau gulali atau juga gula kapas.

Usaha harum manis ini tergolong modal yang kecil, pemasarannya pun mudah. Dengan cara anda bisa mencari anak-anak yang berusia dibawah 10 tahun, karena biasanya peluang usaha yang bergerak di bidang kuliner atau jajanan makanan mudah dipasarkan.

Selain hal tersebut usaha harum manis juga bisa dibilang persaingannya tidak terlalu rumit, sebab jarang yang melakukan bisnis harum manis. Usaha harum manis juga tidak banyak memakan tenaga.

  1. Usaha Kuliner Bolu Mangga

usaha yang menjanjikan

Majalengka adalah terkenal dengan memproduksi mangga gedong gincu, baru-baru ini kota Majalengka mengeluarkan bolu mangga sebagai makanan oleh-oleh. Dan makanan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Peluang usaha ini masih sangat terbuka sebab ini adalah hal baru, dengan begitu masih jarang yang menekuni usaha ini. Bolu mangga ini tidak memakai gula pasir ataupun pemanis buatan lainnya, karena bolu ini manisnya asli dari buah mangga.

Untuk usaha ini tentunya anda membutuhkan Mixer Roti K 40 L, dengan mesin ini adonan anda akan tercampur dengan rata dan manisnya masih alami dari buah mangganya.

Masih banyak lagi usaha Kuliner untuk bahan rekomondasi anda,  jangan takut untuk memulai usaha. Setidaknya anda mencoba dahulu sebelum menyerah. Goodluck!