Akhir akhir ini minyak kelapa murni sangat popular dan mulai banyak peminatnya. apalagi dimasa pandemi seperti ini kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan. Virgin coconut Oil merupakan minyak kelapa yang diekstraksi dan bermanfaat bagi kesehatan.

VCO adalah minyak yang diambil atau disuling dari kelapa segar dalam proses pembuatan inilah yang dihasilkan minyak dengan warna murni atau bening, kadar asam lemak bebas rendah, banunya harum, dan awet disimpan. VCO dibuat dengan kopra atau daging kelapa kering yang dikeluarkan dari cangkangnya dan ditekan untuk diekstrak minyak alami. VCO memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. VCO menurut beberapa penelitian dapat digunakan bagi kesehatan dan kecantikan. Berikut manfaat VCO bagi kesehatan dan kecantikan.

Diet

Kandungan dalam VCO dapat membantu menstimulasi metabolisme. Efek yang didapatkan dari VCO atau minyak kelapa dapat membuat kenyang lebih lama. Sehingga keinginan untuk mengkonsumsi makanan berlebihan akan berkurang. VCO terdiri dari asam lemak rantai sedang sehingga VCO yang masuk sebagai lemak dibakar oleh tubuh dan menjadi energi. Meskipun VCO diklaim mempunyai banyak manfaat untuk menurutnkan berat badan namun data mengenai efektivitas minyak kelapan untuk diet masih terbatas sehingga memerlukan penelitian lebih lanjut. Apabila anda tidak bisa hanya mengandalkan VCO, anda bisa melakukan olahraga teratur dan menjaga pola makan yang seimbang dan sehat.

Mengurangi Lemak Jahat

Salah satu manfaat minyak kelapa atau VCO bagi kesehatan untuk mengurangi lemak jahat,  mengurangi kolesterol total, lemak jahat (LDL), dan trigliserida, serta meningkatkan lemak baik (HDL). Efek ini diprediksi dapat memelihara kesehatan jantung dan pembuluh darah.Akan tetapi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi minyak kelapa hanya meningkatkan kadar lemak baik, tetapi tidak memberikan dampak signifikan pada penurunan kolesterol total dan lemak jahat dalam darah.Oleh sebab itu, masih perlu melakukan penelitian lebih mendalam mengenai manfaat minyak kelapa untuk mengurangi lemak jahat pada tubuh.

Diabetes

Mengkonsumsi VCO berguna bagi penderita diabetes melitus tipe 1 dalam hal penundaan dan pencegahan komplikasi diabetes. MInyak kelapa atau VCO dapat memperbaiki metabolisme tubuh secra keseluruhan, dapat mengurangi dosis injeksi insulin dan mengurangi penumpukan glukosa dalam darah.

Pelembab

VCO mampu dijadikan pelembab. VCO memiliki peran untuk menghidrasi kulit dan sama efektifnya dengan mineral oil. Selain utnuk mengobati jerawat dan peradangan VCO mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan sebagai penghalang dan pencengah bakteri. VCO juga terbukti dapat menyembuhkan eksim. VCO secara topikal dapat menawarkan perlingdungan UV dan penghalang kulit dari paparan sinar UV.

Mengobati Jerawat

 

Virgin Coconut Oil atau VCO dapat membantu mengurangi jerawat bukan hanya itu, minyak kelapa murni atau VCO dapat mengurangi peradangan pada tubuh. Beberapa orang berpikir bahwa VCO atau minyak kelapa dapat menyubat pori-pori, namun penelitian yang cukup banyak menunjukkan bahwa VCO sebenarnya dapat mengobati jerawat.

Nah, Banyak manfaat dari VCO bukan hanya untuk kesehatan namun juga bagi kecantikan. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang manfaat dari VCO pantau terus media sosial Rumah Mesin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. POTENSI PASAR BESAR OMSET VCO NAIK 100% ?? Siapa yang tau kepanjangan dari VCO ? Yup, bener banget VCO adalah Virgin Oil Coconut atau minyak kelapa murni. VCO ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk meningkatkan daya tahan tubuh loh. Nah akhir-akhir ini minyak kelapa murni sangat populer dan mulai banyak peminat nya, karena di masa pandemi seperti ini kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan. Mau tau alasan kenapa usaha VCO bisa mencapai omset hingga 100% ? ? Pantau terus media sosial kami : YouTube : Rumah Mesin Facebook : Rumah Mesin Website : www.rumahmesin.com #cvrumahmesin #rumahmesin #pusatmesiusahaanda #pusatmesin #jualmesin #jualmesinjogja #bisniskuliner #vco #minyakkelapa

Sebuah kiriman dibagikan oleh RUMAH MESIN (@rumahmesin) pada

Whatsapp : +62 812-2222-9224

Instagram :  @ rumahmesin ( https://www.instagram.com/rumahmesin/?hl=en )

Website : rumahmesin.com  ( https://www.rumahmesin.com/ )