Virus covid-19 atau pandemi corona membuat banyak orang berusaha menjaga kesehatan sebaik-baiknya, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak tertular virus. Belakangan ini marak beredar khasiat VCO untuk meningkatkan imun tubuh dalam menangkal berbagai penyakit, khususnya wabah Covid-19 saat ini. VCO (Virgin Coconut Oil) atau minyak kelapa murni memang sudah lama dikenal memiliki kandungan aktif penangkal virus. Bahkan departemen Sains dan Teknologi Filipina sudah mengujikan keampuhan VCO pada pasien covid-19.

imun tubuh

Imun tubuh yang kuat berperan penting untuk melawan infeksi virus. Ketika virus  memasuki tubuh, virus corona akan menempel pada dinding sel-sel saluran pernapasan dan paru-paru, kemudian masuk ke dalamnya untuk mengembangkan infeksi. Proses tersebut tentunya akan terdeteksi oleh sistem imun. Selanjutnya, sistem imun akan beraksi dengan cara mengirim sel darah putih untuk membentuk antibodi yang akan melawan virus tersebut. Reaksi perlawanan tubuh terhadap infeksi virus corona ini akan memunculkan beberapa gejala, seperti misalnya demam. Gejala tersebut biasanya akan muncul dalam 2-14 hari, setelah virus memasuki tubuh. Pada orang yang sistem imunnya kuat, virus corona yang menginfeksi tubuh akan berhasil kalah, sehingga gejalanya pun mereda dan orang itu akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi, jika sistem imun seseorang tidak cukup kuat, atau justru bereaksi berlebihan, orang tersebut akan mudah terpapar virus.

Dalam proses penyulingan serta pembuatan minyak kelapa murni terdapat kandungan senyawa esensial  didalamnya tetap utuh. Kandungan VCO mengandung asam laurat yang banyak manfaatnya.

Mencegah Penyakit Jantung

imun tubuh

VCO mengandung lemak jenuh alami cukup tinggi yang berguna meningkatkan kolesterol sehat tubuh (HDL), Unsur ini juga mampu mengolah kolesterol LDL menjadi kolesterol baik. Ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Meningkatkan Imunitas Tubuh

imun tubuh

VCO atau Virgin Coconut Oil sangat baik untuk meningkatkan imunitas dan energi tubuh. Minyak kelapa murni ini juga sangat bisa disarankan untuk mengganti biji-bijian dan gula yang dinilai kurang baik untuk kesehatan.

Meningkatkan Kesehatan Kulit Wajah

imun tubuh

VCO mengandung asam lemak atau caprylic dan lauric yang ampuh untuk melembabkan , mengencangkan, dan menyehatkan kulit. Minyak ini baik digunakan sebagai pelembab dan pembersih wajah maupun sebagai tabir surya.

Berani mengambil peluang usaha ini? Langsung konsultasikan kebutuhan usaha anda pada Rumah Mesin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. JAGA IMUN TUBUH DENGAN VCO Virgin Oil Coconut ternyata memiliki banyak manfaat loh ? Ko bisa VCO memiliki banyak manfaat ? Asam laurat yang terkandung dalam minyak kelapa murni ini diyakini memiliki banyak manfaat yang diantaranya : 1. Bisa mencegah penyakit jantung 2. Meningkatkan Imunitas Tubuh 3. Meningkatkan Kesehatan Kulit Wajah Dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk kesehatan, nah semakin masyarakat mengetahui Minyak Kelapa Murni ini bagus untuk tubuh banyak orang mulai tertarik menggunakan VCO. Hal ini bisa jadi peluang Anda untuk memulai bisnis VCO. Dapatkan serangkaian Mesin Pembuat VCO hanya di www.rumahmesin.com Pantau terus media sosial kami : YouTube : Rumah Mesin Facebook : Rumah Mesin Tik Tok : Rumah Mesin #cvrumahmesin #rumahmesin #pusatmesiusahaanda #pusatmesin #jualmesin #jualmesinjogja #bisniskelapa #vco #usaha #minyakkelapamurni

Sebuah kiriman dibagikan oleh RUMAH MESIN (@rumahmesin) pada

Whatsapp : +62 812-2222-9224

Instagram :  @ rumahmesin ( https://www.instagram.com/rumahmesin/?hl=en )

Website : rumahmesin.com  ( https://www.rumahmesin.com/ )

WhatsApp chat