Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp Yang Enak

Cara Membuat Es Krim Buah

Es Krim Buah Tanpa Ovalet & Sp

Era ini, inovasi makanan dan minuman sangat banyak, salah satunya pasti kata es krim. Makanan ini banyak sekali orang yang suka. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Salah satunya es krim buah. Maka kami hadirkan cara membuat es krim buah tanpa ovalet dan sp

Ada banyak sekali jenis es krim yang ada saat ini, bahkan setiap negara memiliki jenis es krim yang berbeda-beda. Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat bagus untuk mulai membuka usaha es krim yang lebih besar dan dikenal masyarakat luas.

Es krim yang tidak bisa lepas dari anak-anak ini akan sangat menarik bagi anak-anak ataupun orang dewasa ketika keluar rumah.

Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp

Alasan Es Krim Harus tanpa Ovalet dan Sp

Bagi anda yang ingin memulai bisnis es krim tentu harus mempersiapkan banyak sekali hal. Mulai dari belajar cara membuat es krim, mempersiapkan alat yang akan anda gunakan dalam pembuatan es krim hingga mulai binis es krim.

Namun dalam hal pemasaran tentu cukup mudah bagi anda karena semua orang tentu menyukai es krim. Hal ini akan memudahkan anda dalam hal pemasaran.

Dalam hal ini yang sangat menjadi catatan penting adalah rasa dari es krim yang akan anda buat, dan juga kesehatan setelah makan es krim tersebut.

Tidak jarang penjual es krim yang menjual es krim dengan tambahan ovalet dan sp. Hal ini mungkin tidak terlalu berpengaruh pada orang dewasa yang sudah memiliki kekebalan tubuh yang kuat, namun bagaimana dengan anak-anak yang lebih rentan terkena penyakit?

Penting Baca Disini ..! Mau Tahu manfaat Es Krim lebih Lengkap, Baca Disini ya…!

Oleh karena itu kami akan memberikan tips menarik yang bisa anda gunakan sebagai pacuan anda dalam membuat es krim yang aman bagi anda-anak serta memiliki rasa yang enak.

Jika es krim di tambahi ovalet dan sp, tentu orang yang memakan nya akan mudah batuk dan terkena penyakit. Cara ini bisa anda gunakan untuk membuatkan es krim bagi keluarga anda, Atau anda juga bisa menggunakan nya untuk memulai usaha es krim anda.

Karena memang es krim berikut ini akan dibuat tanpa menggunakan ovalet dan sp, sehingga es krim akan lebih aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Apalagi es krim berikut ini akan kita buat dari buah, sehingga bagi anak-anak yang tidak suka memakan buah akan lebih mudah untuk mendapatkan nutrisi dari buah.

Orang tua pun tentunya akan lebih memilih es krim yang seperti ini di bandingkan es krim yang lain nya, jadi hal ini bisa menjadi produk unggulan anda nantinya.

Perkenalkan, Punca Media

Sebelum kita ke Cara Membuat Es Krim, kami kenalkan dulu chanel youtube PUNCA MEDIA. Disini Anda dapat melihat inspirasi dari para pengusaha dari mulai merintis usaha, mencari modal, melewati masa sulit hingga sukses seperti saat ini. Terima kasih.

Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet

Berikut ini akan kita ulas mengenai Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp Yang Enak Dan Lembut:

Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp Yang Enak Membuat Anda Ketagihan

Bahan – Bahan:

  • 2 sendok tepung maizena (sagu atau hongkue).
  • 2 kuning telur.
  • 3 mangga yang berukuran besar atau 4 alpukat yang berukuran kecil.
  • 1 kg skm gold.

Langkah Dan Cara Membuat Es Krim Buah:

  1. Masak tepung yang sudah anda persipakan tersebut dan campurkan juga kuning telur yang sudah anda campurkan dengan 1 gelas air. Kemudian masak ketiga bahan tersebut hingga mengental dan sisihkan.
  2. Kemudian ambil daging mangga yang akan anda gunakaan, Setelah itu campurkan dengan campuran telur, tepung dan air tersebut. Setelah itu baru anda blender hingga lembut sambil di tambahkan sedikit air dan masukkan susu ke dalam wadah tersebut.
  3. Setelah itu masukkan air yang sudah matang sebanyak 1 ½ kaleng skm, dan aduk rata dengan blenderan.
  4. Setelah di rasa cukup dan lembut, anda bisa memasukkannya ke dalam mesin pembuat es krim. Jangan lupa memasukkan es batu dan garam untuk membuat es krim, mesin akan otomatis membuat es krim hingga adonan menjadi es krim yang diinginkan.
  5. es krim siap dinikmati

Tips Istimewa : Cara membuat es krim Pisang Jeruk

Tips – Tips Dalam Membuat Es Krim Buah

Dalam pembuatan es krim ini memang menggunakan bahan dasar buah-buahan.

Dan khusus untuk buah pisang, sebelum anda memblender buah tersebut dengan bahan yang di campurkan pada no 1, sebaiknya anda memasukkan nya ke dalam mesin pembuat es krim.

Dan jangan lupa memasukkan es batu dan garam untuk membuat es krim. Mesin akan otomatis membuat es krim hingga adonan menjadi es krim yang diinginkan. Kemudian setelah itu blender pisang tersebut.

Untuk pisang yang berukuran besar bisa menggunakan 5 atau 6 buah pisang, sedangkan untuk pisang yang kecil bisa menggunakan 10 buah pisang.

Cara Membuat Es Krim Buah

Itulah resep Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp Yang Enak Dan Lembut. Untuk es krim ini mungkin hasilnya memang terlihat lebih sedikit di bandingkan dengan es krim yang diberi ovalet dan sp.

Kelebihan Membuat Es Krim Tanpa Ovalet & SP

Karena memang lebih mengembang namun saat di makan cepat habis karena hanya berisi seperti busa. Sedangkan es krim buah yang satu ini tentu lebih tahan lama.

Agar es krim menjadi lebih lembut, letaknya pada saat anda memblender es krim tersebut. Sehingga perhatikan kecepatan blender anda. Jangan lupa untuk blender es krim tersebut setelah anda memasukkan nya ke dalam mesin pembuat es krim.

Untuk mengoperasikan mesin pembuat es krim, simaklah video berikut ini.!

Untuk lamanya penyimpanan es krim atau tanggal kadar luarsa nya tentu lebih pendek dari es krim yang menggunakan pengawet. Namun es krim ini juga bisa bertahan lama dan kandungan nya tetap terjaga selama anda menaruhnya di mesin pembuat es krim..

Baca juga Cara Membuat Ice Americano Ala Rumahan Yang Pasti Enak.

Tujuan pemasaran es krim ini tertarget kepada anak-anak. . Gunakan kelebihan dari es krim ini untuk mendapatkan lebih banyak pembeli.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa orang dewasa juga akan lebih menyukai es krim ini, Karena tidak akan membuat batuk serta lebih aman untuk kesehatan.

Demikian informasi tentang Cara Membuat Es Krim Buah Tanpa Ovalet Dan Sp Yang Enak Dan Lembut yang bisa kami berikan untuk anda.

Dalam pembuatan es krim di atas tidak paten, jika anda ingin mengubah resepnya tentu diperbolehkan karena semuanya tergantung dari selera anda masing-masing. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam cara membuat es krim. Terima kasih.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •