Bantul- Kamis, 22 Oktober 2020 Rumah Mesin mengadakan Kuliah Umum “Career Talk” dengan tema Future Career in Digital Marketing. Kuliah Umum dilakukan pada pukul 09.00 sampai 11.00 bertempatan di Limasan Studio Barat. Career Talk ditunjukkan untuk mahasiswa dan siswa magang di Rumah Mesin.

Kuliah umum diadakan untuk memberikan pengetahuan Karir masa depan dalam dunia digital marketing (Pemasaran Digital).Kuliah umum diisi langsung oleh beberapa narasumber dari Rumah Mesin Muhammad Jafar S.T (Staff HR RumahMesin) , Sulistianto Nugroho, A.Md (Koordinator Tim Video Rumah Mesin), Afif Nur Faivana, A.Md (Koordinator TimMedsos Rumah Mesin), Waskita Hendri Purnama (Koordinator Tim website Rumah Mesin) dan Adira Rahmawan, S.Kom sebagai moderator.

Kuliah Umum dibuka langsung oleh Adira Rahmawan, S.Kom selaku Manager Digital marketing Rumah Mesin dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dan dilanjutkan sesi tanya jawab. Pemateri pertama diisi oleh Muhammad Jafar S.T (Staff HR RumahMesin) membahas tentang” Follow Your Passion”. Semua orang boleh mempunyai passion tetapi harus mempunyai strategi”. kenali diri sendiri, siapa kamu, dan apa yang kamu lakukan sedikit lebih beda lebih baik daripada baik tetapi tidak berbeda.

Sulistianto Nugroho, A.Md Koordinator Tim Video Rumah Mesin membahas tentang berkarir di dunia videografi. Mas Sulis berpesan kalau mempunyai minat di bidang videografi harus memahami fotografi dulu. Bukan hanya berbagi ilmu dalam dunia videografi, tetapi juga menceritakan pengalaman kerja yang pernah dilakukan hingga akhirnya bekerja di Rumah Mesin dan menjadi koordinator videografi Rumah Mesin.

Narasumber ketiga Afif Nur Faivana, A.Md Koordinator TimMedsos Rumah Mesin)membahas tentang sosial media dan membahas tentang konten instagram dan desain. Dan narasumber terakhir Waskita Hendri Purnama Koordinator Tim website Rumah Mesin membahas tentang pengalaman kerja dari Arab hingga bekerja di rumah Mesin.

WhatsApp chat