Kunjungan Industri SMK Fathul Ulum Ke CV Rumah Mesin

Bantul – CV Rumah Mesin kedatangan tamu dari rombongan SMK Fathul Ulum Grobogan dalam rangka kunjungan industri pada tanggal 15 Desember 2020. Kunjungan Industri dihadiri oleh 68 orang siswa, Siswa didampingi oleh berbagai jajaran sekolah mulai dari guru, kepala sekolah, hingga ketua yayasan SMK Fathul Ulum Grobongan.

Kunjungan Industri kali ini dibagi menjadi dua jurusan, yaitu jurusan Teknik Komputer & Jaringan dan jurusan teknik bisnis sepeda motor. Kunjungan industri dibagi menjadi dua program, jurusan teknik bisnis sepeda motor awalnya mengelilingi area produksi di CV Rumah Mesin dan Teknik Komputer Jaringan berada di area limasan CV rumah mesin untuk mendengarkan materi presentasi dari tim digital marketing CV Rumah Mesin,

Office Tour produksi didampingi oleh HR Rumah Mesin, sedangkan bagian sharing CV Rumah Mesin disampaikan oleh perwakilan tim digital marketing. Setelah sharing dan office tour selesai para siswa bergantian untuk melakukan office tour dan sharing.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Setelah semua acara selesai para siswa dan guru SMK Fathul Ulum Grobogan melanjutkan perjalanan untuk berwisata di Yogyakarta. CV Rumah Mesin menjaga hubungan dengan berbagai instansi, dengan membangun berbagai program, seperti program magang, dan program kunjungan industri.

Diharapkan dengan program tersebut CV Rumah Mesin dapat menjadi perusahaan yang ikut andil dalam pengembangan ilmu didunia pendidikan.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •