Rumah Mesin Gelar Turnamen Futsal untuk Seluruh Karyawan dan Siswa PKL

Rumah Mesin menggerlar turnamen futsal untuk seluruh karyawan dan siswa PKL pada hari Minggu (16/02/2020). Turnamen tersebut diselenggarakan di “Emppat R Futsal” Jalan Parangtritis Nomor 161 Mergangsan Yogyakarta. Sejumlah 40 karyawan maupun siswa PKL di Rumah Mesin mengikuti turnamen tersebut. Keempat puluh peserta tersebut terbagi ke dalam 8 tim yakni Tim A sampai dengan H.

Tim G vs Tim H

Tema yang diusung pada turnamen futsal 2020 ini adalah “Work Hard, Play Hard”. Adapun tujuan dari turnamen futsal Rumah Mesin 2020 ini adalah untuk mempererat hubungan dan kekompakan antar karyawan maupun siswa PKL. Selain itu juga agar semua peserta lebih saling mengenal, yang mana sebagian peserta PKL ada yang berasal dari Bandung, Purworejo, Purokerto, Lampung, Indramayu, Sumatera Barat, Banjar dan beberapa daerah lainnya.

 Tim E vs Tim F

Sesi pertama dibuka dengan pertandingan antara Tim D melawan B. Sejak babak pertama Tim  B mengungguli tim D. Tim B yang dikapteni oleh Kabul dari divisi Digital Marketing bersama dengan Agung Sapta (Produksi), Bareta, Darus, dan Ardi dari SMK Telkom Purwokerto memenangkan pertandingan dengan skor akhir 6-0.

Setelah kemenangan Tim B pertandingan dilanjutkan antara Tim G melawan H. Di pertandingan kedua suasana arena futsal mulai memanas dengan teriakan dan yel-yel dari tim lain. Pertandingan kedua ini dimenangkan oleh Tim H dengan skor 3-1. Kemudian, pertandingan ketiga menampilkan Tim C melawan Tim A. Sejak pertandingan dimulai, Tim C terlihat mendominasi pertandingan. Tim C yang dikapteni Oleng Pungki dari divisi produksi ini menang dengan skor 3-1.

Juara 1

Suasana lapangan semakin mamanas ketika menampilkan pertandingan keempat babak penyisihan antara Tim E melawan Tim F. Di babak pertama, Tim E sempat unggul 2-0. Namun di pertengahan pertandingan pertama skor berubah menjadi 2-2. Di babak kedua Tim F berhasil membalikkan keadaan hingga mencapai kemenangan dengan skor 5-2.

Setelah babak penyisihan tersebut akhirnya menyisakan 4 tim yang kemudian akan di ambil 2 tim  terakhir untuk mencari juara 1 dan 2. Adapun yang masuk ke dalam babak semifinal yakni Tim B melawan Tim H dan Tim A melawan Tim F. Dari keempat tim tersebut akhirnya mempertemukan Tim A dengan Tim B di babak final.

Runner Up

Tim A yang beranggotakan Pungki (Produksi), Angga (Produksi), Heri (Produksi), Farhan (SMK Daarut Tauhid Bandung), dan Dimas (SMK Negeri 2 Kalianda Lampung) ini  terlihat lebih unggul dari segi stamina maupun strategi. terbukti dari babapk pertama pertandingan, Tim A sudah unggul 2-0. Hingga akhir pertandingan Tim A berhasil mencetak 3 goal sementara Tim B tidak berhasil mencetak goal sama sekali. Dengan demikian, juara 1 turnamen ini adalah Tim A dengan skor akhir 3-0.

Top Score

Hingga pukul 12.00 WIB pertandingan berjalan dengan lancar dan tidak ada cidera yang cukup berarti. Juara 1 turnamen futsal Rumah Mesin 2020 dimenangkan oleh Tim A, Pungki dan kawan-kawan. Kemudian runner-up diduduki oleh Tim B, Kabul dan kawan-kawan. Sementara untuk pencetak goal terbanyak disabet oleh Bareta dari SMK Telkom Purwokerto.

Foto Bersama Setelah Pertandingan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •