Odading Mang Oleh belakangan ini mendadak viral hingga mencuri perhatian banyak pihak, di media sosial dan di dunia nyata. Camilan satu ini kini diburu oleh warga Bandung hingga para penikmat odading ini rela mengantri demi membeli kue Odading.Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menobatkan Mang Oleh untuk menjadi duta kuliner Jawa Barat untuk mempromosikan kuliner khas Jawa Barat.

Camilan tradisional kue odading atau kue bantal yang sedang viral dan diminati masyarakat. Manis dan legitnya kue odading memberikan peluang bagus untuk dimanfaatkan menjadi peluang usaha. Usaha odading juga bisa dijalankan dalam skala rumahan maupun toko dan tentunya modal yang diperlukan tidak terlalu besar. Kue odading sangat mudah dibuat, bahan-bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan di toko-toko terdekat. Kue odading dapat menguntungkan jika usahanya dijalankan dengan tepat. Peralatan yang digunakan juga harus memadai agar proses yang dijalankan dapat maksimal dan memuaskan. Pemasaran usaha kue Odading bisa dilakukan dengan keliling kampung, menggunakan gerobak dipinggir jalan selain itu dapat juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi usaha seperti instagram, facebook, tiktok, twitter dan sebagainya.

Selanjutnya, Dalam usaha makanan cara pengolahan bahan sangat penting untuk dijaga kehigienisan nya. Rumah mesin mempunyai solusi dalam cara pengolahan bahan usaha kue odading dengan menggunakan mesin pengaduk roti. Mesin pengaduk roti merupakan alat yang diguanakan untuk mengaduk adonan roti dan kue. Alat ini dimungkinkan untuk mengaduk adonan odading dan adonan jenis lainnya.

Mesin Pengaduk Adonan Roti

(https://www.rumahmesin.com/produk/mixer-roti/)

Dengan mesin pengaduk roti, bisnis roti yang akan anda jalani akan lebih higienis dalam pengolahannnya dan praktis. Alat pengaduk roti rancangan Rumah Mesin terpercaya mampu membuat adonan roti dan kue dengan cepat dan alat ini mampu mencampur adonan menjadi kalis maupun encer sesuai kebutuhan anda. Dan tentunya rasa yang diciptakan tidak kalah dengan odading buatan Mang Oleh.

Besaran keuntungan yang didapatkan bisa saja berbeda bagi setiap orang tergantung skala bisnis yang dilakukan. Semenjak viral Usaha odading Mang Oleh kini laris pembeli bahkan omzet perhari penjual kaki lima ini melonjak drastis dari yang biasanya omzetnya 500 ribu menjadi 10juta/hari. Berikut beberapa langkah untuk memulai usaha agar dibanjir pembeli. Menarik bukan?

Anda tertarik untuk membuat usaha seperti Mang Oleh di daerahmu, dengan mesin pengaduk roti Rumah Mesin ini anda dapat memulai usaha anda agar dibanjir pembeli seperti usaha odading Mang Oleh.  Jika anda tertarik dengan mesin Pengaduk roti rancangan Rumah Mesin bisa menghubungi kontak kami dan mengunjungi akun media sosial kami . Rumah Mesin Siap melayani anda dimanapun berada.

(Mesin Pengaduk Adonan Roti  Rumah Mesin https://www.rumahmesin.com/produk/mixer-roti/).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. VIRAL ODADING RASA IRON MAN Ini nih roti odading yang sekarang lagi viral banget dikalangan milenial hingga orang dewasa. Sampai-sampai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga pernah makan odading Mang oleh loh. Dalam usaha makanan, cara pengolahan bahan sangat penting nih untuk selalu dijaga ke higienisan nya. Anda mau membuat usaha seperti Mang oleh di daerah mu, kami punya solusi dalam cara pengolahan bahan usaha roti Anda. Dengan menggunakan mesin pengaduk roti supaya selalu higienis dan tentunya praktis. Yuk, dapetin sekarang mesin pengaduk rotimu sekarang untuk mendukung bisnis Anda hanya di www.rumahmesin.com ? #cvrumahmesin #rumahmesin #pusatmesiusahaanda #pusatmesin #jualmesin #jualmesinjogja #odadingmangoleh #mesinpengadukadonan #mixerroti

Sebuah kiriman dibagikan oleh RUMAH MESIN (@rumahmesin) pada

Whatsapp : +62 812-2222-9224

Instagram :  @ rumahmesin ( https://www.instagram.com/rumahmesin/?hl=en )

Website : rumahmesin.com  ( https://www.rumahmesin.com/ )