Mesin Pengupas Kelapa Muda Terbaru 2021

Mesin Pengupas Kelapa Muda

Mesin Pengupas Kelapa Muda

Mesin pengupas kelapa muda adalah mesin yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa muda dari kulit luarnya, dan hanya menyisakan kulit dalamnya dalam bentuk tertentu.

Kelapa muda jaman sekarang banyak diminati karena dapat menyegarkan apalagi jika di kawasan panas seperti pantai, perkotaan, pasar, dan sekitar alun alun. Dengan penggunaan mesin pengupas kelapa muda ini, diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dan efisiensi waktu para pengusaha es kelapa muda.

 

Mesin Pengupas Kelapa Muda Rumah Mesin

Mesin Pengupas Kelapa Muda
Gambar Mesin Pengupas Kelapa Muda
Dimensi:600 mm x 600 mm x 1200 mm
Rangka:Besi Siku 50/50
Material Bahan:Kontak Produk Stainless Stell
Mata Pisau:Stainless Stell
Penggerak:Dinamo 1/2 hp 1 ph

 

Keunggulan Mesin Pengupas Kelapa Muda Rumah Mesin

Beberapa keunggulan mesin pengupas kelapa Rumah Mesin :

  • Dikerjakan oleh teknisi profesional dan ahli dalam bidangnya
  • Pengoperasiannya Antiribet
  • Efisien tempat, waktu, dan tenaga

 

Informasi Pemesanan Mesin Pengupas Kelapa Muda Rumah Mesin

kontak rumah mesin

Rumah Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

Kantor & Workshop:Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center:0274 287 1809.
SIMPATI:0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
XL:0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
MENTARI:081 666 9383
Email:rumahmesin@gmail.com
Fax:0274 443 9219
  • Jam Buka :
    Senin – Jumat : Pukul 08.00 – 16.00 WIB
    Sabtu : Pukul 08.00 – 14.00 WIB

*Pelayanan melewati jam kerja dilayani Via SMS / WA / BBM.

Kami CV. Rumah Mesin, menyediakan Mesin Pengupas Kelapa Muda yang akan sangat berguna bagi anda para pengusaha es kelapa muda.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda dalam bidang apapun.

Kenapa Harus Kami? Kami merupakan perusahaan penyedia / pembuat alat-alat / mesin-mesin yang terpercaya.

Kami menyediakan mesin-mesin seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain-lain.

Selain mesin-mesin sederhana hingga mesin-mesin industri besar, kami juga menyediakan Mesin Pengupas Kelapa Muda.

Layanan kami untuk anda anatara lain, kami siap memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami.

Selain itu, kami siap memberikan konsultasi kepada anda pada saat anda bingung mau usaha apa? Sedangkan anda punya modal untuk diinvestasikan.

Rumah Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda. Dikarenakan mesin-mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control.

Tidak hanya itu, anda bisa mencoba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah Prioritas Kami.


 

Air Kelapa Muda Hijau | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Air kelapa adalah cairan yang ada di buah kelapa hijau muda. Jenis air kelapa ini telah lama menjadi minuman yang sangat populer di daerah tropis, terutama di Indonesia.

Bagi masyarakat di Indonesia, air kelapa dapat dikonsumsi sebagai minuman segar atau dijadikan nata de coco dan kecap. Oleh karena itu air kelapa disukai banyak orang.

Selain digunakan untuk nata de coco ( menggunakan mesin nata de coco ), air kelapa juga bisa digunakan untuk membuat kecap. Dengan mencampur air kelapa, kedelai, gula merah, bawang putih, hazelnut, daun salam, lengkuas, kluwak, dan natrium benzoat, kecap dapat dibuat.

Sebenarnya air kelapa muda memiliki kandungan gizi yang cukup besar. Tidak hanya elemen makro, tetapi juga elemen mikro. Dalam air kelapa juga ada unsur makro seperti karbon dan nitrogen.

Saat ini air kelapa muda juga sudah banyak digunakan untuk bahan obat alami atau bahan tradisional.

Untuk unsur karbon dalam air kelapa muda berupa karbohidrat sederhana seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, inositol, dan lain-lain. Unsur nitrogen adalah protein, terdiri dari asam amino, seperti alin, arginin, alanin, sistin, dan serin.

Selain kandungan karbohidrat dan protein, ternyata air kelapa muda juga memiliki unsur mikro berupa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Mineral ini termasuk Kalium (K), natirum (Na), kalsium (Ca), magnesium (Mg), ferum (Fe), cuprum (Cu), fosfor (P), dan belerang (S).

Jika dipelajari lagi, pada air kelapa muda juga terdapat banyak vitamin. Sebut saja vitamin C, asam nikotinat, asam pantothenic, asam folat, biotin, riboflavin, dan lain-lain. Sehingga sangat jelas manfaat air kelapa dapat membuat tubuh kita sehat.

Sebenarnya buah kelapa memiliki banyak jenis. Namun yang paling disukai banyak orang di Indonesia adalah kelapa muda atau yang masih hijau. Apalagi air kelapa muda dikenal dapat meredakan tenggorokan yang mengalami dehidrasi.

 

Manfaat Air Kelapa Muda | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Macam macam kelapa dan pemanfaatannya

Dalam air kelapa muda ternyata memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan dengan minuman – minuman yang dijual di pasaran seperti minuman berbulu, dan beberapa jus buah.

Selain itu, air kelapa muda juga memiliki kandungan lemak dan bebas kolesterol. Tidak salah jika banyak atlet lebih memilih mengonsumsi air kelapa muda dibandingkan minuman lain pada saat berolahraga. Ternyata kandungan dalam air kelapa muda ini lebih baik daripada minuman lainnya.

Air kelapa muda juga mengandung banyak manfaat dan air kelapa muda sangat baik jika dikonsumsi untuk anak-anak, remaja, dan juga orang tua, bahkan diminum untuk ibu hamil dan bayi tidak menjadi masalah.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui secara lengkap apa saja manfaat dari air kelapa muda ini, kami akan membahasnya secara rinci di bawah ini.

  1. Turunkan Berat Badan

Manfaat minum air kelapa muda juga bisa menjadi obat penurunan berat badan yang tidak menimbulkan efek samping karena memiliki kandungan lemak yang sangat rendah, kandungan gula, dan kalori.

Jadi, Anda bisa mengonsumsi air kelapa muda ini alih-alih harus membeli obat kimia untuk menambah berat badan ideal

  1. Menetralisir Racun Dalam Tubuh

Kandungan Tanin dan antidotum (anti racun) yang terkandung dalam air kelapa muda sangat tinggi. Air kelapa muda juga mengandung enzim yang dapat mengurai sifat beracun dari tubuh kita.

  1. Menghilangkan Dehidrasi | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Cairan dalam air kelapa muda juga memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang ada di tubuh kita. Selain itu, air kelapa muda juga memiliki kandungan elektrolit yang sangat tinggi dan dapat menggantikan cairan yang hilang dalam tubuh kita ketika kita melakukan aktivitas.

Untuk kandungan lain dalam air kelapa muda adalah kalium yang dapat menjaga tekanan air dalam sel dan dalam darah tubuh kita. Selain itu, air kelapa muda juga mudah diserap oleh tubuh. Inilah sebabnya mengapa air kelapa muda dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh kita.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat air kelapa muda ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung tubuh kita karena memiliki banyak vitamin dan kandungan yang baik.

  1. Menjaga Kesehatan Ginjal

Ginjal adalah bagian yang sangat vital dari tubuh atau organ untuk tubuh kita. Dengan mengonsumsi air kelapa muda secara rutin, maka setidaknya sudah menjaga kesehatan di ginjal kita.

  1. Mencegah Penyakit Bagi Ibu Hamil dan Janin | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Air kelapa muda juga mengandung senyawa asam laurat, senyawa ini berguna melawan berbagai penyakit dalam tubuh kita.

Asam laurat juga ditemukan dalam cairan ASI dan memiliki karakteristik yang mirip dengan antijamur, anti-bakteri, dan anti-virus. Jadi manfaat air kelapa muda juga baik untuk ibu hamil dan janin

  1. Meningkatkan Vitalitas Pria

Ternyata minum air kelapa muda secara berkala juga dapat mengurangi kandungan nikotin dalam tubuh yang mengganggu tingkat kesuburan pada pria.

Saat ini kebanyakan pria mengonsumsi rokok secara berlebihan. Sebenarnya dalam rokok ada kandungan nikotin yang dapat menyebabkan vitalitas pada pria menurun.

  1. Membuat Kulit Halus

Keindahan kulit adalah hal yang sangat diinginkan bagi banyak wanita. Ternyata air kelapa muda memiliki senyawa yang berguna untuk membentuk jaringan kolagen di kulit kita.

  1. Sebagai Obat untuk Demam | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Jumlah zat yang terkandung dalam air kelapa muda sebenarnya dapat membantu menurunkan panas demam. Air kelapa muda dapat digunakan sebagai obat pertolongan pertama, yaitu dengan mencampur segelas air kelapa muda dengan satu sendok makan madu ke dalam air hangat dan kemudian diminum kepada pasien dengan demensia.

  1. Campak

Ternyata campak dapat diobati dengan mengonsumsi air kelapa muda dengan meminumnya dua kali sehari.

Air kelapa muda juga dapat membantu mengeringkan campak dan memberikan proses penyembuhan untuk penyakit ini. Untuk karakteristik campak adalah ada bintik-bintik merah di seluruh tubuh dan demam tinggi.

  1. Hilangkan Jerawat

Jerawat adalah salah satu dari banyak masalah kulit yang terjadi pada masa remaja. Jerawat dapat disebabkan oleh produksi kelenjar minyak yang berlebihan di wajah dan terkontaminasi debu saat jerawat muncul.

Mengonsumsi air kelapa juga dapat membantu menghilangkan jerawat dan juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat secara alami.

  1. Pencernaan Lancar

Minum air kelapa muda juga dapat membantu sistem pencernaan dalam tubuh kita dan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Pencernaan yang baik dan sehat ditandai dengan proses pembuangan air besar yang lancar dari tubuh.

 

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Saat ini bukan rahasia lagi bahwa mengonsumsi air kelapa muda memiliki manfaat yang luar biasa, terutama bagi ibu hamil. Manfaat air kelapa muda bagi ibu hamil sangat banyak dan ini sering digunakan sebagai penoang bagi mereka yang mendambakan saat hamil.

Namun yang perlu Anda ketahui, air kelapa muda adalah khasiat terbaik bagi ibu hamil ketimbang air kelapa tua. Lantas apa saja manfaat air kelapa muda bagi ibu hamil? Berikut ulasan untuk Anda semua.

  1. Diuretik Alami

Air kelapa muda memiliki sifat diuretik alami, yang steril dan aman diminum terutama untuk ibu hamil.

Minuman sehat untuk ibu hamil yang memiliki sifat diuretik alami, membuat air kelapa muda ini dapat bermanfaat untuk melancarkan proses pembuangan urin, membersihkan saluran kemih, membantu menghilangkan zat beracun yang masuk ke dalam tubuh kita, dan juga dapat mencegah penyakit menular pada saluran kemih.

  1. Meningkatkan Fungsi Pencernaan

Biasanya fungsi pencernaan ibu hamil akan mengalami gangguan seperti memperlambat mencerna makanan. Sehingga mengonsumsi air kelapa muda dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaannya.

  1. Konten Elektrolit Alami | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Elektrolit adalah salah satu jenis kandungan mineral yang dapat membantu Anda dalam memulihkan fungsi cairan dalam tubuh selama beraktivitas. Biasanya kekurangan cairan atau dehidrasi ini terjadi selama aktivitas sehari-hari.

  1. Meningkatkan HDL

Ternyata air kelapa muda juga terbukti memiliki khasiat yang sangat baik dalam meningkatkan HDL atau kolesterol baik dalam tubuh kita.

Ini dapat mengurangi tingginya jumlah kolesterol jahat dalam tubuh, dan dapat membantu mencegah terjadinya penyakit kronis yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita.

  1. Kandungan Vitamin C

Salah satu kandungan dalam air kelapa adalah kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan vitamin C dalam air kelapa muda dapat membantu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C setiap hari, terutama bagi ibu hamil.

  1. Mengandung Vitamin B | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Vitamin B juga merupakan salah satu jenis vitamin yang ada dalam air kelapa muda. Manfaat air kelapa muda sangat baik bagi ibu hamil karena memiliki vitamin B dan dapat membantu perputaran jaringan tubuh yang rusak.

  1. Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Manfaat air kelapa muda bagi ibu hamil juga sangat berguna untuk membantu mencegah penyumbatan pada pembuluh darah dalam tubuh kita. Manfaat ini juga dapat dirasakan oleh siapa saja, tidak hanya bagi ibu hamil tetapi juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak.

  1. Meningkatkan Metabolisme

Wanita hamil membutuhkan metabolisme yang tinggi. Oleh karena itu peran air kelapa muda akan terasa. Air kelapa muda dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, terutama untuk wanita hamil.

  1. Anti Penuaan | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Air kelapa dengan mudah memiliki banyak manfaat baik sebagai anti penuaan atau anti-penuaan dini. Hal ini disebabkan oleh sifat air kelapa muda yang dapat membantu memperbarui sel-sel dalam tubuh kita.

Oleh karena itu sangat baik untuk mengkonsumsi air kelapa muda ini setelah kehamilan, serta mengatasi masalah stretch mark di perut.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung

Kandungan kalium dan magnesium yang tinggi pada air kelapa muda dapat membantu ibu hamil dalam menjaga kesehatan jantungnya, seperti terjadinya serangan jantung dan detak jantung yang tidak stabil. Air kelapa muda ini dibutuhkan ibu hamil untuk menjaga kesehatan janinnya.

  1. Menurunkan Tekanan Darah

Ibu hamil sebenarnya wajib menghindari terjadinya tekanan darah tinggi. Larangan ibu hamil sangat penting, karena akan mempengaruhi kondisi kesehatan janin.

Untuk mencegah dan mengurangi tekanan darah tinggi pada ibu hamil, air kelapa muda dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Pemanfaatan Air kelapa muda bagi ibu hamil disebabkan oleh kandungan kalium pada air kelapa muda alami.

 

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wajah | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Manfaat air kelapa muda salah satunya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan dalam air kelapa seperti mineral dan vitamin sangat dibutuhkan tubuh dalam aktivitas sehari-hari seperti protein, karbohidrat, Vitamin C, dan vitamin B kompleks.

Kandungan asam amino yang terkandung dalam air kelapa muda ini seperti serin, sistein, alanin, dan arginin. Asam amino esensial adalah nutrisi yang sangat diperlukan bagi tubuh kita sebagai konstituen molekul dan protein penting lainnya.

Berikut ini adalah manfaat air kelapa muda untuk wajah:

  1. Membuat Wajah Anda Terlihat Muda | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Kandungan asam lemak jenuh yang disebut sebagai sitokin atau asam laurat adalah salah satu elemen penting yang dibutuhkan dalam proses regulasi dan pertumbuhan sel-sel kulit.

Elemen-elemen ini berfungsi sebagai penghambat penuaan pada kulit wajah dan kulit tubuh kita. Selain itu, ada kandungan siitokinin dalam air kelapa muda yang berkhasiat sebagai Antikanker dan Antiaging.

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Ternyata air kelapa muda dapat melembabkan kulit wajah kita, caranya cukup untuk mencuci air kelapa muda segar pada kulit wajah Anda hingga merata dengan memberikan gosok, di sinilah kulit akan lebih elastis dan kencang dari sebelumnya.

Selain itu, Anda bisa mengonsumsi air kelapa muda ini secara rutin atau berkala sehingga kulit wajah menjadi lebih lembab dan terlihat lebih awet muda.

  1. Menghilangkan Bintik-bintik Hitam Pada Kulit Wajah | Mesin Pengupas Kelapa Muda

Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan air kelapa muda ini sebagai masker wajah. Cara menyiapkan buah mentimun secukupnya, lalu haluskan menggunakan blender dengan menambahkan segelas air kelapa. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah secara merata.

  1. Menyegarkan Kulit Wajah

Mencuci kulit menggunakan air kelapa muda juga dapat bermanfaat untuk menyegarkan kulit secara alami dan tradisional.

  1. Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit berminyak akan membuat tampilan wajah kita terlihat kusam dan kotor, sehingga dapat mengganggu penampilan kita dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mengatasi kulit berminyak ini, Anda bisa melakukan perawatan dengan mencuci muka dengan air kelapa muda secara rutin dan teratur kurang lebih 3 kali seminggu.

Itulah beberapa manfaat air kelapa muda yang bisa kita sampaikan. Tubuh jauh lebih segar setelah minum air kelapa muda, kandungan elektrolit di dalamnya dapat menggantikan elektrolit yang hilang selama beraktivitas.

Air kelapa terbentuk dari proses alami, sehingga air kelapa muda lebih sehat dikonsumsi daripada minuman lain yang dihasilkan oleh industri.

Untuk air kelapa ini juga bisa menjadi alternatif minuman yang bisa sehat bagi tubuh. Anda juga bisa mengunjungi Manfaat Kelapa Muda yang juga bermanfaat bagi tubuh kita. Semoga informasi ini dapat digunakan untuk kebutuhan kesehatan Anda.

Itulah seputar Mesin Pengupas Kelapa Muda yang akan mempermudah anda dalam berdagang es kelapa muda. Sekian dan Semoga Bermanfaat….